Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan ke-23 dengan Wakil Ketua MPR, Cantiknya Ingrid Kansil Ungkap Foto Lawas

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Ingrid Kansil yang baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-23. Sepeti diketahui, Ingrid Kansil menikah dengan politisi senior bernama Syarief Hasan pada 25 Juni 1999.

"Tepat Hari ini 25 Juni 2022 adl hari pernikahan kami yg ke 23 tahun. Syukur Alhamdulillah kami masih diberi kekuatan dan kesabaran dalam membangun biduk rumah tangga," kata Ingrid Kansil di laman Instagramnya, ingrid_kansil, baru-baru ini.

Selama rentang 25 Juni 1999 sampai 25 Juni 2022, telah banyak hal yang dilalui oleh Ingrid Kansil kala menjadi istri dari Syarief Hasan, Wakil Ketua MPR RI saat ini.

"Sudah begitu banyak suka yang kami lalui bersama. Kami anggap itu semua nikmat yang diberikan Allah kepada kami," tutur Ingrid Kansil.

Momen Menikah

Pada momen anniversary tersebut, Ingrid Kansil mengunggah beberapa foto, termasuk foto ketika dirinya melangsungkan pernikahan dengan Syarief Hasan.

"Alhamdulillah, 23 thn ini kami diberikan rizki yang begitu luas," kata Ingrid di akun Instagramnya.

Dikaruniai Seorang Putri

Dari pernikahan Ingrid Kansil dan Syarief Hasan ini, keduanya telah dikaruniai seorang putri yang cantik dan sudah besar. "Diberikan satu orang putri yang sangat kami cintai Ziankha Syarief," lanjutnya.

Suka dan Duka

Namanya rumah tangga, pasti ada masa suka dan duka yang dialami oleh Ingrid Kansil dalam pernikahannya. Namun, dirinya merasakan banyak nikmat yang tak bisa disebutkan satu persatu.

"Nikmat kesehatan dan nikmat-nikmat lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Tidak selamanya hidup bersama selalu tentang suka , pastilah ada duka yang mengiringinya," ujarnya.

Bagian Cobaan

Menikah merupakan sebuah ibadah seumur hidup yang dilakukan bersama pasangan. Karenanya, ketika ada masalah, Ingrid Kansil selalu menganggapnya sebagai cobaan.

"Tapi, apapun duka yang pernah menghinggapi biduk rumah tangga kami, anggap saja itu bagian dari cobaan yang harus kami hadapi bersama, walau pahit sekalipun," sambungnya.

Jadi Pendamping

Sebagai pasangan dalam pernikahan, maka Ingrid Kansil pun selalu menganggap bahwa Syarief Hasan adalah sosok pendamping hidupnya. Ia pun mengucapkan terima kasih.

"Terimakasih bang @syarief.hasan telah mjd teman, sahabat, kakak dan pendamping hidup yang mengisi setiap bagian dari proses metamorfosisku," tuturnya.

Saling Melengkapi

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Ingrid Kansil, tampak foto dimana dirinya masih belum mengenakan hijab. Selama perjalanan rumah tangga mereka, Ingrid dan suami pun berusaha saling melengkapi.

"Allah mempertemukan kita dalam sgl kekurangan yg kt miliki yg insyaAllah kita jadikan utk saling melengkapi dan menyempurnakan satu dengan yang lainnya," ujarnya.

Doa Terbaik

Ingrid Kansil pun memanjatkan doanya kepada Yang Mahakuasa atas perjalanan rumah tangga yang mereka lakoni selama ini.

"Sekali lagi terima kasih untuk kebersamaan yang telah kita bangun selama 23 tahun ini. Semoga Allah memberkati umur kita dan meridhai segala usaha dalam saling membahagiakan dan membalas kebaikan2mu dengan pahala yang berlimpah...aamiin yaa rabb," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading