Sukses

Entertainment

Sederet Potret Memikat Agnez Mo Jadi Cover Majalah Harper's Bazaar Vietnam

Fimela.com, Jakarta Fans patut berbangga dengan pencapaian Agnez Mo. Dengan prestasi dan eksistensinya yang bertahan selama puluhan tahun, penyanyi yang satu ini seolah tak kunjung turun dari puncak karier.

Baru-baru ini wajah pelantun lagu Patience tersebut dijadikan cover depan majalah Harper's Bazaar Vietam. Agnez dipilih sebagai sorotan untuk majalah keluaran Juli 2022.

"Lihat siapa yang berhasil jadi cover Harper's Bazaar Vietnam cetak edisi Juli (yang merupakan ulang tahunku!) dalam rangka annivesary ke-11 mereka," tulis Agnez Mo dengan mengunggah sejumlah foto di laman Instagramnya (30/6/2022).

Tampil Elegan

Agnez Mo tampil dengan sejumlah busana menawan. Kesan seksi elegan terlihat dari outfit, riasan serta tatapannya yang membius. 

Ia bereksplorasi dalam berbagai gaya, mulai dari feminin hingga glamor. Setiap busana meninggalkan kesan berbeda, seolah menggambarkan sisi-sisi Agnez Mo dalam berkarier di dunia hiburan.

Pencarian Jati Diri

Dalam edisi tersebut Agnez Mo akan membicarakan beberapa hal, termasuk tentang pencarian jati diri. Dengan perjalanan yang dimulainya di Amerika, banyak tantangan yang akan memicunya untuk terus berkembang.

"Memulai perjalanan musiknya dari penyanyi gereja di usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Artis dua bahasa ini dikenal dengan penemuan-penemuan image baru dan keluwesannya bermusik dalam kariernya selama ini," tulis Harper's Bazaar mendeskripsikan Agnez Mo. 

What's On Fimela
Loading