Sukses

Entertainment

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Ceritakan Pengalaman Pertama Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Saat ini, kebahagiaan sedang dirasakan oleh Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang sedang menikmati peran baru sebagai orangtua. Seperti diketahui, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang diberi nama Xarena Zenata Denallie.

Beberapa waktu lalu, Krisjiana menceritakan pengalaman barunya sebagai seorang ayah. Ia memberikan perhatian lebih kepada sang istri yang sudah mengadung melahirkan buah hatinya.

Krisjiana Baharudin meminta Siti Badriah untuk tetap di rumah dan menikmati momen bersama Xarena. "Iya mengurangi aktivitas, memang sekarang di rumah saja, aku yang suruh nggak ke mana-mana biar aku yang kerja," ujar Krisjiana saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kesulitan

Pada dua buklan awal Xarena lahir, Siti Bariah dan Krisjiana mengurus sendiri. Akan tetapi makin ke sini, Krisjiana mengaku kesulitan menjaga anaknya sehingga ia memilih untuk menggunakan jasa pengasuh anak.

"Sekarang lumayan agak kewalahan, mau nggak mau pakai nanny sekarang. Jadi sekarang kita pakai nanny pasti harus cari dulu nanny yang benar-benar qualified," jelasnya.

CCTV

Tak hanya itu saja, Krisjiana ingin memastikan jika sang buah hati dalam kondisi aman. Oleh karena itu, ia pun memasang CCTV di seluruh sudut rumah untuk keselamatan Xarena.

"Aku pasang CCTV seluruh sudut rumah, benar-benar seluruh sudut rumah karena saking takutnya, takut kenapa-kenapa," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading