Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski 19 Tahun Menderita, Hak-haknya dan Keluarga Dirampas

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sampai sekarang ini masih berjuang untuk mendapatkan haknya. Seperti diberitakan sebelumnya, Tamara elakukan laporan terkait dugaan penggelapan aset di Polda Jawa Barat pada 6 Desember 2021.

Tamara berkisah bahwa aset warisan sang ayah yang berupa sebuah hotel di kawasan Cipanas, Jawa Barat tiba-tiba saja dijadikan jaminan utang pada 2020. Menurut Tamara, hal itu sudah sangat keterlaluan dan tidak manusiawi.

"Tolong saya, agar saya dan anak2 mendiang kakak saya mendapatkan keadilan," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

19 Tahun Menderita

Tamara Bleszynski selama 19 tahun tak pernah dilibatkan dalam segala kegiatan hotel, padahal ia merupakan pewaris saham sebesar 20 persen dari ayahnya yang meninggal pada 2001 silam. Awalnya Tamara memang tak mempermasalahkan.

Ia yakin akan ada itikad baik dari pengurus hotel dan berubah menjadi lebih baik. Namun ternyata apa yang diharapkannya itu tak menjadi kenyataan. Justru ia mendapati hotel tersebut dijadikan sebagai jaminan utang.

"19 tahun kami menderita, hak-hak kami dirampas, kami tidak pernah mendapatkan apa-apa dari hasil pendapatan hotel, Ibu dari anak-anak mendiang kakak diusir dan dipaksa utk membayar ratusan jt rupiah hanya karena makan dan nginap dihotel itu…padahal itu adalah milik kami," sambungnya.

Minta Tolong

Atas kejadian yang menurut Tamara Bleszynski adalah sebuah keserakahan ini, ia pun meminta keadilan kepada pihak berwenang. Ia dengan sepenuh hati meminta tolong agar kebenaran diungkap dan keadilan ditegakkan.

"Kami benar-benar dibuat menderita karena keserakahan mereka, dan sekarang kami semua dibuat berhutang lagi, dgn jaminannya Hotel milik kami. Semoga keadilan ada, tolong saya," tuturnya.

What's On Fimela
Loading