Sukses

Entertainment

Film Gading Marten dan Ariel Tatum, 'Selesai' Tayang Reguler di Bioskop Online

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak orang yang masih mengingat bagaimana film 'Selesai' yang dibintangi oleh Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine pernah viral beberapa waktu lalu. Film ini banyak sekali dibahas di media sosial dan mendapatkan apresiasi lebih.

Setelah tayang terbatas pada Agustus 2021 lalu, film 'Selesai' kini tayang reguler di Bioskop Online. Film kedua yang disutradarai oleh Tompi ini akan kembali hadir di platform Bioskop Online mulai 1 Juli 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan merupakan tema yang diangkat dalam film ini. Sebuah tema yang biasanya laris manis di pasaran. Namun, hadirnya lagi film 'Selesai' ternyata memiliki alasan tersendiri.

“Selain isu perselingkuhan yang selalu menarik untuk diangkat, alasan lain karena besarnya animo masyarakat yang masih menanyakan apakah film 'Selesai' yang sempat viral ini akan tayang lagi atau tidak di Bioskop Online," kata Gupta Gautama, sebagai Head of Content Bioskop Online.

Penuhi Permintaan

Karena adanya antusiame masyarakat supaya film 'Selesai' ini bisa ditayangkan kembali, akhirnya pihak-pihak terkait pun memberikan jawabannya. Mereka pun berharap supaya masyarakat yang sudah atau yang belum menontonnya, bisa menikmati secara legal.

"Kami coba memenuhi permintaan tersebut. Gayung pun bersambut oleh pihak produser untuk kami kembali bekerja sama. Besar harapan kami saat film ini kembali tayang agar penonton bisa menikmatinya secara legal hanya di situs maupun aplikasi Bioskop Online,” ungkap Gupta Gautama.

Terjangkau

Film kolaborasi Bioskop Online dan Beyoutiful Pictures ini bukan cuma menyajikan cerita tentang konflik dalam rumah tangga, tapi juga memberikan pengalaman yang lebih luas lagi. Unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri.

Bagi yang belum pernah menyaksikan film Selesai, ini kesempatan kembali untuk menyaksikan konflik rumah tangga antara Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum), yang memanas akibat kehadiran orang ketiga, yaitu Anya (Anya Geraldine).

Konflik dalam rumah tangga tersebut memuncak seiring pandemi yang mengharuskan mereka terus bersama di rumah. Selain diperankan oleh Ariel Tatum, Gading Marten, dan Anya Geraldine, film Selesai jugadibintangi oleh Tika Panggabean, Imam Darto, Faris Nahdi, dan Marini Soerjosoemarno.

Untuk menonton film yang ceritanya ditulis oleh Imam Darto ini, penikmat film tanah air hanya membayar tiket seharga Rp20 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading