Sukses

Entertainment

5 Fakta Aidan Gallagher, Sang Pencuri Perhatian di Series The Umbrella Academy

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan dua musim sebelumnya, The Umbrella Academy telah meluncurkan season tiga di akhir bulan Juni. Para cast kembali menyuguhkan cerita menarik tentang keluarga mereka, dan pertemuan dengan keluarga baru.

Series ini memiliki sejumlah karakter yang ikonis. Satu di antara yang paling banyak mendapat pujian adalah sosok Five yang diperankan Aidan Gallagher. Kehadirannya selalu dinanti di setiap episode.

Banyak yang penasaran dengan kepribadian Aidan Gallagher di dunia nyata. Apakah ia punya watak yang sama dengan karakternya di The Umbrella Academy? Berikut sejumlah fakta menarik tentangnya. 

Usia

Sosok Five memiliki karakter yang unik. Ia sejatinya adalah pria paruh baya yang terjebak dalam tubuh seorang remaja.

Aidan Gallagher mampu memerankannya dengan sangat apik. Meski baru berumur 16 tahun saat muncul di season pertama The Umbrella Academy, aktingnya dipuji brilian oleh banyak orang. September nanti ia akan berumur 19 tahun. 

Peran Menantang

Aidan sudah punya beberapa pengalaman akting di sejumlah judul film. Namun saat Steve Blackman menawarinya peran Five, ia sangat antusias.

"Ini adalah peran idaman bagi para remaja, sebuah pengalaman sekali seumur hidup untukku," katanya dalam sebuah wawancara.

Musisi

Selain berkomitmen di dunia akting, Aidan juga punya passion tersendiri di musik. Di sisi lain ia merupakan seorang penyanyi, pemain gitar, dan pencipta lagu.

Ia telah merilis beberapa lagu dan video klip yang diungah di kanal Youtube-nya.

Vegan

Orang punya pertimbangan masing-masing untuk memutuskan menjadi vegan. Ada yang memilihnya karena gaya hidup sehat, ada juga yang berangkat dari kepedulian terhadap lingkungan. 

Aidan termasuk golongan yang kedua, di mana ia banyak menyuarakan tentang isu-isu lingkungan. Ia juga menggunakan media sosialnya untuk membagikan informasi mengenai gaya hidup vegan.

Duta PBB

Aidan Gallagher ingin berbuat sesuatu yang bisa berkontribusi terhadap lingkungan dan sosial. Semangatnya itu pun difaslitasi oleh PBB.

Ia menjadi duta Goodwill Ambassador termuda yang pernah ada. Saat meraihnya, Aidan masih berusia 14 tahun.

Loading