Sukses

Entertainment

Nikah Muda dan Bertahan 2 Tahun, Berikut Potret Kemesraan Tegar Septian dan Sarah Sheilka

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari rumah tangga pasangan Tegar Septian dan Sarah Sheilka. Pasangan yang baru sekitar dua tahun itu dikabarkan kandas. Kabar itu diungkapkan mantan penyanyi cilik itu melalui akun instagramnya.

"Udah teman. Aku udah nggak sama Sarah lagi. Aku udah terlalu capek dan aku janji nggak mau terulang lagi seperti ini," ungkap Tegar Septian melalui InstaStorynya, pada Selasa (28/6/2022).

Kabar itu mengejutkan warganet, pasalnya selama ini pasangan ini tak terdengar gosip miring dari rumah tangganya. Bahkan, pelantun lagu Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang itu juga kerap membagikan potret mesra di media sosialnya.

Tidak hanya saat memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun nikah, Tegar juga mengejutkan publik saat memutuskan menikah di usianya baru 18 tahun. Sedangkan Sarah saat itu usianya lebih tua empat tahun. Berikut beberapa potret kemesraan keduanya dua tahun menikah.

Diusianya yang masih muda, 18 tahun saat itu Tegar Septian memutuskan untuk menikah. Tegar dan Sarah menikah pada 20 Maret 2020 di Garut, Jawa Barat.

Sebelum nikah, keduanya kenal sejak tahun 2018. Namun, hubungan keduanya kandas di 2019. Keduanya kembali berpacaran pada tahun 2020 dan memutuskan untuk menikah.

Menikahi Sarah, Tegar juga tak mempermasalahkan status jandanya. Sebelumnya, Sarah yang usianya lebih tua sudah pernah menikah. Terlebih, saat itu, Sarah dan Tegar pernah merasakan susah senang bersama.

Publik kembali dikejutkan dengan rumah tangga Tegar dan Sarah. Saat usia pernikahannya menginjak tujuh bulan, Sarah melahirkan anak pertamanya buah cintanya dengan Tegar. Seorang anak laki-laki yang diberi nama Abidzar Oktaviano Putra Septian lahir bulan Oktober 2020.

Sejak keduanya menjadi suami istri, Sarah dan Tegar juga kerap membagikan momen kemesraan di media sosialnya masing-masing.

Momen kemesraan Tegar dan Sarah saat merayakan ulang tahun pertama pernikahannya. 'Happy anniv sayang yang ke 1tahun semoga kita selalu bahagia dan bisa terus bersama sampai tutup usia,' tulis Tegar.

Rumah tangga pasangan ini juga jarang terdengar gosip miring. Keduanya kerap membagikan momen mesra.

20 Maret 2022, Tegar juga membagikan momen mesra bersama sang istri tercinta. Ia juga mengucapkan rasa syukurnya menikah dengan Sarah.

'Aku selalu bersyukur kepada Allah menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan anak-anak kita. Hari ini hari istimewa, selamat ulang tahun pernikahan kita wahai istriku😘 #aniversarypernikahan,' tulis Tegar Septian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading