Sukses

Entertainment

Potret Koleksi Puput Novel 'Si Bayi Ajaib', dari HP Jadul hingga Mobil

Fimela.com, Jakarta Putri Zizi Novianti atau lebih dikenal dengan nama Puput Novel merintis kariernya sejak usia tiga tahun. Selain sebagai penyanyi, perempuan kelahiran Jakarta 47 tahun silam itu juga dikenal sebagai pemeran dan pembawa acara.

Selain itu, perempuan yang pada tahun 2012 melanjutkan S2 di Universitas Indonesia jurusan Sospol itu juga terlibat dibeberapa organisasi.

Diindustri musik, Puput telah menghasilkan 36 album rekaman yang terdidiri dari 28 album cilik dan 8 album remaja dan dewasa. Selain itu, ia juga terlibat dalam empat film dan tiga sinetron.

Puput Novel memiliki rumah yang sangat besar dan megah. Rumah model Belanda dengan nuansa emas berdiri di atas lahan seluas 1000 meter persegi. Rumahnya juga banyak koleksi barang antik dan unik. Ada yang memiliki harga fantastis. Berikut beberapa potretnya yang diambil dari tangkapan layar Youtube TRANS7 OFFICIAL dan akun instagramnya.

Depan rumah memiliki halaman yang luas. Selain mobil besar, di garasi depan rumah sebelah kanan terdapat dua mobil yang berukuran kecil. Satu diantaranya yang berwarna kuning adalah koleksinya, mobil tahun 1980-an.

Sedangkan depan rumah persis sebelah kiri pintu utama, terdapat garasi untuk mobil yang berukuran besar. Tidak jauh dari mobil tersebut ada koleksi motor kecil merek Honda Monkey.

Masuk ke dalam rumah, terlihat juga barang-barang kuno yang menjadi koleksinya. Selain ada beberapa jam, tampak juga gading gajah sebagai hiasan di ruang tamu.

Pemeran dalam film Pacar Seorang Perjaka (1978) itu juga menunjukkan beberapa koleksi handphone model lama dari berbagai merek.

Selain handphone, pemeran dalam Buah Hati Mama (1979) itu juga memperlihatkan koleksi game model lama. Tampak, tertata rapi dan terawat.

Sebagai penyanyi yang merintis karier sejak usia tiga tahun, Puput juga mengoleksi banyak majalah dan juga kaset hingga piringan hitam.

Puput Novel menunjukkan beberapa kaset albumnya. Yang dipegang tersebut merupakan kaset album perdananya yang dirilis saat usianya baru tiga tahun. Hingga pada akhirnya ia mendapatkan julukan 'Si Bayi Ajaib'.

Didepan Puput tampak tiga koper model jaman dulu. Menurut Mpok Alpha, koper tersebut hanya dimiliki oleh orang kaya saat itu. Hingga kini, koper tersebut juga masih berfungsi dengan baik.

Selain memiliki koleksi piano kuno yang harganya lebih dari Rp 300 juta, Puput juga memiliki banyak koleksi alat musik yang di tempatkan di ruang khusus.

Mpok Alpa memperhatikan bangku dari kulit buaya. Puput Novel mengaku bangku tersebut di beli harganya lebih dari Rp 100 juta.

Pembatas ruangan koleksi da vinci berlapis emas dengan kulit buaya. 'Itu kerainya juga kan di lapisi oleh emas,' kata Puput Novel seperti dilansir dari kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL

What's On Fimela
Loading