Sukses

Entertainment

Siap Hadir di Sidang Mediasi Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Saipul Jamil Ingin Keduanya Bersatu Lagi

Fimela.com, Jakarta Nama Saipul Jamil tiba-tiba disangkutpautkan dengan kasus permohonan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya kepada Dewi Perssik ke pengadilan. Memang, hubungan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil memang masih sangat baik meski sudah bercerai.

Namun, Saipul Jamil menegaskan bahwa dirinya dan Dewi Perssik sudah tak ada hubungan apa-apa lagi. Ia pun siap mendatangi sidang pertama yang biasanya beragenda mediasi, demi mendukung pernikahan Dewi dan Angga agar tak jadi bercerai.

"Kalau memang ternyata, aku sih denger diteruskan kata Dewi. Aku sih pengen dateng sih, pengennya. Pokoknya belum ada yang terlambat lah, semua masih gugatan. Aku sebagai kakak ingin mereka ingin bersatu bersama," kata Saipul Jamil di kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Menangis

Bagaimanapun, Saipul Jamil telah menganggap Dewi Perssik sebagaimana adiknya sendiri. Demikian pula dengan Angga Wijaya. Karenanya, ketika mendapatkan kabar bahwa Dewi Perssik bakal bercerai dari Angga Wijaya, Saipul Jamil sedih.

"Teryata Dewi nonton video aku nangis-nangis. 'Papi jangan nangis dong. Gimana enggak mau nangis mi? Papi tuh bahagia mami sama Angga. Meneruskan perjuangan papi, Angga bisa men-support mami sampai sekarang menjadi entertain. Itu kan andilnya Angga juga mi'," paparnya.

Tak Tahu Masalah

Saipul Jamil sendiri menambahkan jika dirinya tak tahu menahu perihal masalah yang terjadi di dalam rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ia juga selama ini menjaga diri meski hubungan dengan Dewi Perssik tetap baik.

"Aku tuh di sini bersedih, jadi jangan pikir kalian aku senang terus aku mau masuk lagi. Aku mah kalau niat mau nikung Angga dari dulu kali. Enggak usah pakai konten-konten bareng. Temen-temen jangan salah," ujar Saipul Jamil.

"Alhamdulillah ada yang enggak salah paham. Please, satu jangan menyangkutpautkan gugatan ini dengan aku. Tanya Angga sendiri, aku selalu jaga perasaan, aku selalu yang namanya menguatkan mereka berdua," imbuhnya.

What's On Fimela
Loading