Sukses

Entertainment

Momen Fuji Bertemu Sosok Jeje yang Viral, Disebut Cocok Jadi Kakak-Adik

Fimela.com, Jakarta Belakangan perempuan yang akrab disapa Jeje menjadi perbincangan di dunia maya. Remaja yang biasa nongkrong di Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman Jakarta ini mencuri perhatian karena sosokbya yang misterius.

Fuji pun akhirnya berkesempatan bertemu langsung dengannya. Tak sulit bagi keduanya langsung akrab di pertemuan pertama. Apalagi banyak yang menyebut mereka punya wajah yang mirip.

Pertama berhadapan langsung, Fuji dan Jeje langsung pose senyum bareng di depan kamera. Momen itu diunggah di kanal YouTube Fuji an pada 1 Juli 2022 kemarin.

Bermain dan Curhat

Di video tersebut Fuji dan Jeje bermain games seru-seruan dengan eyeliner challenge. Selain itu mereka juga ngobrol untuk saling mengetahui satu sama lain.

Jeje mengaku pada Fuji tentang beberapa konten yang membuat namanya viral. Termasuk saat membuat konten jadi pacar orang, ia mengaku itu hanya settingan.

"Iya itu settingan. Trus habis itu ada kreator lain yang udah lama pengen ngajak bikin konten. Tapi karena kontraknya belum habis jadi nggak bisa," kata Jeje. 

Cocok Jadi Adik

Fuji sangat senang bisa bertemu dengan Jeje. Ia merasa nyaman saat ngobrol dan adu challenge. Secara usia mereka juga tidak terpaut jauh, Jeje berusia 16 tahun, sedangkan Fuji 19 tahun.

Netizen juga kaget saat mengetahui kemiripan Fuji dan Jeje saat bertemu langsung. Banyak dari mereka yang menilai Jeje cocok jadi adik Fuji karena sama-sama mungil dan imut.

"Ini mah ky pinang dibelah dua cuy.... Semangat ya fuji buat kontennya dan ttp rendah hati ya, mirip bgt dan uti jgn" ntr disuruh tes DNA lg sama pihak sebelah.... Wkwk," komentar salah satu netter.

What's On Fimela
Loading