Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Proses Kelahiran Anak Kedua Uut Permatasari

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Uut Permatasari dan sang suami sedang berbahagia, pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak kedua. Seperti diketahui, Uut melahirkan anak laki-laki pada Jumat (1/7/2022).

Melalui akun Instagram pribadinya, Uut menuliskan ucapan syukur atas kelahiran putra keduanya. Selain itu, ia juga menceritakan proses persalinannya.

"Gusti Allah Maha Terbaik. Saya selalu berdoa dan memohon untuk bisa melahirkan secara normal seperti anak pertama (mas rafif) lahir dengan persalinan normal dengan BB:3,4 kg dan tinggi badan:5,1 cm," tulis Uut Permatasari.

Tidak Memungkinkan

Uut mengaku jika ia sudah mendapat dukungan dari keluarga dan pihak rumah sakit untuk menjalani persalinan secara normal. "Saya pun sudah berbicara sama dr.herawati untuk melahirkan anak kedua saya dengan persalinan normal, lalu dr.herawati pun menyambut dengan baik dan antusias,namun apapun yang kita minta belum tentu yang terbaik dan apapun yang Gusti Allah berikan dan tentukan sudah pasti yang terbaik," tuturnya.

"Saat semuanya saya pasrahkan sama Gusti Allah,dan akhirnya diberilah jawaban bahwa debaynya harus keluar melalui operasi caesar padahal saya sudah siap untuk persalinan normal," lanjutnya.

Melintang

Uut Permatasari menceritakan jika sang bayi di kandungannya itu berada di posisi melintang. Apabila dipaksakan akan berisiko kepada si bayi dan dirinya.

"karena debaynya melintang dan terakhir sudah memasuki usia 39 minggu lebih posisi kepala debaynya sudah berada di bawah namun belum masuk ke panggul dan kepalanya bergeser ke kanan,jadi demi keselamatan Ibu dan debaynya akhirnya saya dan Dokter herawati memutuskan untuk melahirkan secara operasi caesar," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading