Sukses

Entertainment

Cantiknya Bunga Citra Lestari dalam Balutan Kebaya, Intip 7 Potretnya yang Memukau Laksana Puteri Keraton

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari merupakan seorang entertainer sejati. Tak hanya sebagai penyanyi, Bunga Citra Lestari juga merupakan seseorang yang pintar dalam akting baik di sinetron maupun layar lebar. Aktingnya pun tak bisa diragukan lagi.

Penyanyi yang akrab disebut BCL ini juga memiliki kecantikan yang kerap menuai kekaguman. Dalam setiap penampilan, baik resmi maupun casual, BCL selalu bisa menjadi perhatian publik. Termasuk ketika ia mengenakan kebaya.

Kecantikannya pun semakin terpancar dengan kebaya yang dikenakan olehnya itu. Seperti unggahannya dalam akun media sosial miliknya, BCL tampak sangat cantik memukau. Berikut beberapa potretnya.

Cantiknya Memukau

Bunga Citra Lestari terlihat sangat cantik memukau kala mengenakan setelan kebaya lengkap dengan kain jarik dan selendang. Ia pun terlihat memesona dengan riasan wajah dan rambutnya yang disanggul.

Sangat Anggun

Kebaya memang selalu membuat perempuan terlihat anggun. Demikian pula dengan Bunga Citra Lestari yang langsung tampak memancarkan keanggunannya sebagai seorang perempuan Indonesia.

Makeup Flawless

Dengan riasan wajah yang flawless, Bunga Citra Lestari tampak kian memesona. Seakan menjadi satu kesatuan, makeup yang dikenakan BCl ini semakin membuatnya menawan.

Aura Putri Keraton

Mengenakan kebaya ini, BCL pun tampak semakin memancarkan aura lembut nan anggun khas Putri Keraton.

Semakin Ayu

Paduan warna antara kebaya dan juga jarik serta selendang memang sangat elegan. tak heran ketika Bunga Citra Lestari terlihat sangat ayu ketika menggunakan kebaya ini.e

Senyum yang Menawan

Bersama teman-temannya, kebahagiaan tampak menyelimuti Bunga Citra Lestari. Dalam foto ini dirinya terlihat mengumbar senyum yang sangat cantik memesona.

Bersama Dimas Beck

Di acara pernikahan tersebut, Dimas Beck terlihat turut hadir. Dimas mengenakan pakaian jawa, setelan beskap, kain jarik, dan blangkon. Berfoto bersama Dimas, BCL tampak sangat serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading