Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Rela Lakukan Perawatan Wajah Demi Peran Pria Muda

Fimela.com, Jakarta Ernet Prakasa harus rela berkorban untuk perannya di film Cek Toko Sebelah 2. Meskipun artis, akan tetapi ia termasuk orang yang tidak suka merawat wajah ke klinik kecantikan.

Akan tetapi kini, ia harus melakukan hal tersebut. Ernest mengunggah foto wajahnya yang sedang memakai masker dan headband.

"Boro-boro ke klinik kecantikan kulit, cuci muka sebelum tidur aje gw males," tulis Ernet Prakasa sebagai keterangan foto.

Bocorkan

Ernest pun membocorkan apa saja yang ia lakukan untuk peran Erwin di film Cek Toko Sebelah 2.

"Tapi demi memerankan Erwin yang umurnya masih late 20s di #CekTokoSebelah2, selain catering diet, gw juga perawatan lho ini," lanjutnya.

Menolak Tua

Selain itu, Ernest Prakasa juga meminta para peanggemarnya untuk nonton film terbarunya. "Kalo lu orang pada kaga nonton mah parah sih, tuturnya.

Postingan Ernest ini pun menuai berbagai komentar dari netizen. "Menolak tua banget si koh, udahlah cari talent yg muda nya beneran ga di buat2 🤭 eh gimana ya ngomong nya biar rada alus 🤣🤣," ujar seorang netizen. "Nonton doooong 😍😍😍😍 Film2 koh Ernest dan temen2 d haha corps slalu gw tonton, kecuali ghost writer, soalnya gw borangan, ga brani nonton horor 😢," sahut netizen lainnya.

What's On Fimela
Loading