Sukses

Entertainment

Westlife Akan Konser Pertama di Surabaya, Catat Tanggalnya!

Fimela.com, Jakarta Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian, akan menyapa para penggemar mereka di Surabaya untuk pertama kalinya, sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura dan menggelar konser The Wild Dreams Tour 2022 di Jatim International Expo, Surabaya, Minggu, 25 September 2022 mendatang.

"Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi," ujar Westlife.

Westlife mengatakan turnya kali sangat berarti bagi mereka. Sebab, sejak beberapa tahun belakangan ini tak ada konser lantaran pandemi Covid-19.

"Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hits kami dan sejumlah kejutan," katanya.

Jumlah Tiket Terbatas

Sementara itu, Otello Asia dan Neutron Live, promotor yang memboyong Westlife ke Surabaya, dengan bangga mengajak para penggemar Westlife di Surabaya untuk segera memesan tiket konser ini sebelum kehabisan, agar bisa menyaksikan penampilan Westlife membawakan lagu-lagu hits mereka lebih dekat lagi, mengingat jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas.

"Ini akan jadi pertama kalinya Westlife datang ke Surabaya. Jadi, seperti halnya Westlife, kami juga ingin memenuhi keinginan para Westlifers Indonesia di Surabaya yang rindu untuk menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka lebih dekat lagi di kota Surabaya. So, manfaatkan momen ini dan kami mengajak para Westlifers untuk memesan tiket konser ini pada Minggu, 3 Juli 2022 melalui aplikasi Tiket.com mulai pukul 12:00 WIB, agar tidak kehabisan lagi, karena jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas," ujar Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia.

Bicara mengenai konsep konser di Surabaya, Sysan Ibrahim menuturkan akan dikemas secara spektakuler sesuai dengan keinginan Westlife.

"Konsep konser di Surabaya adalah konser di indoor venue yang akan dikemas secara spektakuler sesuai keinginan Westlife sendiri. Sehingga konser itu nantinya memungkinkan para Westlifers menyaksikan penampilan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti 'Swear It Again', 'Flying Without Wings' dan 'World of our Own', serta juga lagu terbaru mereka dari album 'Wild Dreams' dengan lebih nyaman dan terasa intimate," jelasnya.

Harga Tiket Konser Westlife 'The Wild Dreams Tour 2022' di Surabaya

Otello Asia dan Neutron Live telah menyiapkan tiga kategori kelas tiket untuk konser ini dengan seat layout sebagai berikut:

SUPER VVIP (SEATING) : IDR 2.500.000

DIAMOND (SEATING) : IDR 1.800.000

FESTIVAL (STANDING) : IDR 1.000.000

What's On Fimela
Loading