Sukses

Entertainment

Lesti Kejora dan Crazy Rich Malang Makin Lengket, Intip 11 Potretnya yang Layaknya Saudara

Fimela.com, Jakarta Popularitas Lesti Kejora semakin lama semakin meningkat saja, terlebh setelah menikah denga Rizky Billar. Kini dirinya tak hanya dikenal sebagai pedangdut saja, melainkan juga sebagai pebisnis, YouTuber, dan artis papan atas tanah air.

Tak heran ketika dirinya mulai melebarkan sayap dalam pergaulannya. Dari sisi circle pertemanan pun Lesti dikelilingi sosok selebriti papan atas, sosialita termasuk Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari.

Bahkan dalam beberapa foto yang diunggah oleh Lesti, terlihat bahwa dirinya sangat lekat dengan Shandy Purnamasari. Seperti apa kedekatan mereka yang tampak seperti saudara? Mari ita lihat potretnya.

Makin Dekat

Ini merupakan salah satu foto yang menunjukkan bahwa Lesti memang terlihat dekat dengan Shandy Purnamasari atau yang akrab dikenal sebagai Crazy Rich Malang.

Tak Sekadar Bisnis

Shandy sendiri merupakan salah satu pemilik MS Glow dan beberapa bisnis lain. Namun, kedekatan Lesti dan Shandy tak sekadar hubungan bisnis saja.

Seperti Saudara

Lesti dan Crazy Rich Malang tersebut terlihat laksana saudara, bahkan banyak orang yang menyebut mereka seperti kakak beradik.

Crazy Rich

Memang, dengan pendapatan Lesti sekarang ini yang bisa dibilang dari berbagai sumber, ia bisa digolongkan sebagai seorang crazy rich juga. Tak heran ketika Lesti dan Shandy sangat klop.

Sumber Banyak

Kekayaan Lesti sendiri sempat dibahas. Bagaimana dirinya bisa memiliki kediaman, mobil, dan juga koleksi mewah lain. Ya, sebagaimana diketahui, Lesti bukan hanya pedangdut, namun sudah merambah ke bisnis dan juga YouTuber.

Koleksi Tas Mewah

Bisa terlihat bahwa Lesti memang memiliki pundi rupiah yang melimpah. Hal ini bisa diintip dari tas mewah yang menjadi koleksi mewah miliknya. Tentunya, koleksi tas yang bisa bernilai ratusan juta itu adalah sedikit bagian dari hartanya.

Fashion

Dari sisi fashion, Lesti memang terkesan sederhana. Namun siapa yang menyangka jika banyak busana yang dikenakan olehnya memiliki harga yang lumayan fantastis.

Hangout Bareng

Dengan adanya banyak kesamaan, tentunya tak butuh waktu lama bagi Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari untuk menemukan chemistry-nya. Mereka pun bisa hangout bareng, dimana saja.

Brand Ambassador

Lesti sendiri diketahui merupakan salah satu brand ambassador dai produk Shandy Purnamasari, selain sebagai BA hubungan keduanya terlihat sangat hangat.

Circle Lebih Luas

Pergaulan Lesti juga sudah terlihat lebihlasCircle Lesti yang kini sudah dikelilingi para selebriti papan atas membuatnya jadi salah satu pedangdut paling ‘sosialita'.

Sangat Kompak

Semakin dekat hubungannya, Lesti dan Shandy pun semakinkompak. Seperti dalam pose fi foto ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading