Sukses

Entertainment

Annisa Pohan Keguguran Usia 7 Minggu, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Melalui akun instagramnya, Annisa Pohan membagikan kabar duka. Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menceritakan baru saja mengalami keguguran. Annisa sekarang dalam tahap pemulihan.

Melaui beberapa potret, Annisa bersama AHY dan putrinya. Perempuan kelahiran Bostom 40 tahun silam itu duduk di kursi roda. Sedangkan di belakangnya ada putri tunggalnya dan sang suami. Sedangkan foto lain, ada juga hasil USG perutnya.

Dalam keterangan fotonya, Annisa menjawab banyaknya pertanyaan selama ini jarang terlihat lagi. Ia juga menceritakan hanya hal penting saja membuka Whatsapp. Ia mengaku sedang istirahat total selama sebulan karena sedang hamil.

"Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat Stress, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar." tulis Annisa Yodhoyono.

Annisa Pohan hamil anak kedua, namun sayang pada saat usia kehamilannya tujuh minggu, janin tidak berkembang dan terpaksa harus dibersihkan.

Selain janin yang tidak berkembang, janin dalam perutnya juga tidak ada detak jantungnya.

'Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022.'tulis annisayudhoyono.

'Suami dan anak saya Almira yang senantiasa menemani, menyemangati, dan menghibur, masyaAllah dapat memberikan saya sedikit senyum dan tawa.' tulis Annisa.

What's On Fimela
Loading