Sukses

Entertainment

Potret Detik-detik Uut Permatasari Melahirkan Anak Kedua di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Uut Permatasari baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (1/7/2022). Pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Malalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, istri Tri Goffarudin Pulungan itu membagikan beberapa momen jelang kelahiran anak kedua yang diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan.

Pelantun lagu Putri Panggung itu melahirkan 1 Juli 2022 pukul 09.15 WIB melalui operasi caesar. Sebelumnya, Uut berharap bisa melahirkan normal seperti anak pertamanya.

"Saat semuanya saya pasrahkan sama Gusti Allah,dan akhirnya diberilah jawaban bahwa debaynya harus keluar melalui operasi caesar padahal saya sudah siap untuk persalinan normal," tulis uutpermatasari.

Berikut beberapa potret jelang kelahiran anak kedua Uut dan Tri.

Sebelum melahirkan anak keduanya, Puput dan Putranya Rafif Athallah Pulungan menyempatkan sholat dan berdoa agar proses persalinan lancar.

Uut Permatasari bersyukur karena proses kelahiran anak kedua ini didampingi oleh sang suami dan juga putra pertamanya.

Jumat, 1Juli 2022 pukul 08.00 WIB sang suami memimpin doa bersama jelang dilakukan operasi. 'Jujur,saya gemetaran dan deg deg karena ini first time dalam hidup saya menjalani operasi.' tulis Uut.

Sejak awal kehamilan, Uut berharap bisa melahirkan anak keduanya secara normal. Tapi sayang, bayi dalam posisi melintang di usia 39 minggu. Selain itu, juga demi keselamatan ibu dan bayinya.

Pukul 09.15 WIB, Uut proses operasi berjalan lancar. Uut melahirkan anak kedua dengan berat 3,3 kg dan tinggi badan 49 cm.

'Terimakasih kepada yang tercinta: suamiku,anakku mas rafif, mamiku yang sudah mendampingi dan mendoakan mamake supaya diberikan kelancaran dan keselamatan saat persalinan operasi caesar.' lanjut Uut Permatasari.

Potret bahagia Rafif Athallah Pulungan bersama sang adik laki-lakinya. Selama ini, anak pertama Uut ini juga selalu mendampingi bundanya saat kontrol kandungan. Ia juga begitu sayang dengan adiknya.

'Telah lahir putera kedua kami yang bernama : Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan).' lanjut Uut Permatasari.

Potret bahagia Uut Permatasari beserta suami, Tri Goffarudin Pulungan di karuniai anak kedua laki-laki. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2015 silam itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading