Sukses

Entertainment

Potret Widi Mulia Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono. Melalui akun instagramnya, Widi mengumumkan tengah hamil anak keempat.

Dalam unggahannya, Widi membagikan momen ke dokter kandungan untuk melakukan USG. Dokter mengatakan bahwa usia kandungan Widi sudah memasuki usia enam minggu.

"Lagi melipir sejenak ke klinik deket lokasi syuting mau periksa, periksa apa ya?" kata Widi Mulia dalam video singkatnya.

Widi mengaku senang dengan kahamilannya, tapi ia juga mengaku bingung untuk menyampaikannya. Dalam unggahan berikutnya, Widi menceritakan putra sulungnya sempat tak setuju memiliki adik lagi. Berikut potret terbaru Widi.

Widi Mulia sedang hamil anak keempat. Kini, usia istri Dwi Sasono tersebut 43 tahun. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun instagramnya.

Widi memeriksakan kandungannya yang kini sudah berusia enam minggu. Menurut dokter, dedenya yang masih dalam perut terlihat putih dan lebih terang.

Grup vokal wanita Indonesia, Be3 itu mengaku senang, tapi bingung untuk mengungkapkan kabar bahagianya.

Dalam unggahan terbarunya di pinggir pantai, Widi mengaku bahwa putra sulungnya sempat tak ingin memiliki adik lagi.

'Difotoin Dru @thesasonosfam tadi sore. Anak sulung kami yang sebenernya ngga mau punya adik lagi. Maaf ya mas, ibu itu paling lemah sama bayiii..' tulis widimulia.

Kabar bahagia itu disambut baik oleh teman selebriti dan warganet. Banyak yang mengucapkan selamat di kolom komentar. 'Widiiiiii…Dwiiii…selamat yaaaa….ikut bahagia. Semoga ibu n bayi sehat terus yaaa…salam juga bwt Dru, Widuri n ‘kakak’ Den Bagus,' tulis @irawbw. 'Ibukkkkk!!!!!!!! Mashaallaahh selamaaaat… Alhamdulillaah yaa Allaahh.. sehat terusss ibu dan bayiiii,' tulis @dianayulestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading