Sukses

Entertainment

Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo Ungkap Hal Menarik dari Drama Korea Link: Eat, Love, Kill

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Link: Eat, Love, Kill menjadi salah satu tontonan yang tak boleh dilewatkan. Dibintangi Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo, Link: Eat, Love, Kill pun hadir dengan kisah yang unik dan menggelitik.

Ya, dua aktor muda populer tersebut harus menghadapi tantangan salah satunya di mana mereka harus mengubah emosi secara tiba-tiba dibanyak adegan. Serial Link: Eat, Love, Kill sendiri bercerita tentang seorang chef terkenal, Eun Gye Hoon, secara tiba-tiba memiliki kemampuan untuk merasakan emosi orang lain dan membuatnya menangis tanpa alasan di sebuah restoran yang ramai pengunjung. Kejadian ini mendorong Eun Gye Hoon untuk menggali masa lalunya sekaligus mencari tahu misteri hilangnya saudara kembar perempuannya.

Romantis dan terdapat banyak rahasia, berikut ini adalah deretan hal menarik dari serial drama Korea Link: Eat, Love, Kill yang tayang di Disney+ Hotstar. 

 

 

 

 

 

Karakter yang Menyentuh

Saat pertama kali membaca naskah, Yeo Jin Goo langsung merasa simpati dengan karakter Eun Gye Hoon. Jin Goo memahami karakternya yang harus bersosialisasi dengan banyak orang saat bekerja, namun harus menjaga jarak. Ia memahami sikap Gye Hoon karena karakternya menyimpan banyak luka di hatinya.

Sedangkan untuk karakter Noh Da Hyun, ia adalah wanita pekerja keras yang telah mengalami berbagai tantangan dalam hidupnya. Banyak usaha keras yang dilakukan oleh Da Hyun berakhir sia-sia, namun tidak pernah membuat Da Hyun menyerah. Sisi tersebut membuat Moon Ga Young merasa simpati sekaligus terinspirasi oleh Noh Da Hyun.

 

Sering Habiskan Waktu Bersama

Baik Yeo Jin Goo maupun Moon Ga Young mengungkapkan tidak sulit untuk membangun chemistry satu sama lain. Karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama seperti mengobrol, bercanda, dan berlatih membaca naskah bersama saat break syuting, sehingga chemistry mereka terbangun dengan mudah dan lancar.

“Pertama-tama, kami banyak mengobrol dan kami juga berlatih sambil membaca naskah. Untuk komunikasi yang nyaman di lapangan, kami banyak bercanda satu sama lain,” ungkap Yeo Jin Goo.

Moon Ga Young melanjutkan, “Sebenarnya dalam naskah, kami memiliki percakapan yang panjang. Selain itu dalam waktu singkat, ada banyak adegan dengan pengaturan tempo yang sangat penting. Kami banyak berlatih ketika kami istirahat, sehingga kami memiliki chemistry yang baik.”

 

Perjuangan Yeo Jin Goo Menjadi Chef Profesional

Memerankan karakter chef andal, Yeo Jin Goo belajar langsung dari chef profesional mengenai postur, cara bergerak, dan cara berperilaku di restoran. Aktor berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa ia memang hobi memasak, jadi tidak begitu sulit baginya beradaptasi sebagai seorang chef.

“Saya menerima banyak bantuan dari koki yang membantu di drama kami. Hal-hal dasar seperti tentang postur, atau bagaimana koki benar-benar bergerak dan berperilaku di restoran. Saya melakukan persiapan cukup keras untuk terlihat seperti koki yang lebih baik,” jelas Yeo Jin Goo.

 

Kesulitan yang Dihadapi Saat Syuting

Drama ini memiliki banyak adegan yang menampilkan perubahan emosional dari kedua karakter utama, dan hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Mereka mengaku kesulitan dan khawatir mengekspresikan adegan tersebut kepada penonton.

Yeo Jin Goo menyampaikan, “Ada beberapa adegan yang seperti Da Hyun dan saya memiliki perubahan emosional. Ketika kami melakukan adegan seperti itu, bahkan jika kami terlihat bagus di luar, di dalam kami sangat khawatir terhadap diri sendiri dan juga satu sama lain.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading