Sukses

Entertainment

Kondisi Bob Tutupoly Sebelum Meninggal, Sempat Butuh Transfusi Darah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia di usia 82 tahun pada Selasa (5/7/2022) pukul 03.00 WIB. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, musisi yang akrab disapa Om Bob itu sempat membutuhkan transfusi darah.

Hal tersebut disampaikan oleh pengamat musik Stanley Tulung dalam pesan teks yang dikirimnya. “Semalam itu Oom Bob mau ditransfusi darah karena HB turun tapi sekitar jam 23.00 udah tidak respon dan dinyatakan meninggal jam 00.03 itu,” katanya, dikutip dari laman Liputan6.

Dalam pesan tersebut, Stanley Tulung juga menyebut jika jenazah Bob Tutupoly akan di disemayamkan di rumah Duka RS Siloam Semanggi.

 

Stroke Ringan

Para  artis dan selebriti pun sempat menjenguk Bob, salah satunya Tantowi Yahya. Dalam unggahan fotonya bersama Bob Tutupoly, ia menyebut jika pelantun lagu Widuri itu mengalami stroke ringan.

Tantowi pun menyebut saat itu Bob masih memiliki daya ingat yang prima, senang bercanda bahkan sangat ingin bernyanyi.

Karier

Pria kelahiran Surabaya 13 November 1939 itu telah mewarnai dunia musik tanah air dengan lagi-lagu populernya seperti Mengapa Tiada Maaf, Kerinduan, Tinggi Gunung Seribu Janji, dan lainnya.

Selain penyanyi, Bob juga dikenal sebagai presenter andal, di mana ia memandu kuis Pesona 13 dan acara Ragam Pesona. Bob juga terjun ke dunia akting dengan membintangi film Gli Innamorati Della Becak (Kisah Cinta si Tukang Becak), Penasaran, dan Sebelah Mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Chaumet

What's On Fimela
Loading