Sukses

Entertainment

Arie Untung Klarifikasi tentang Kesulitan Ekonomi yang pernah Dialaminya

Fimela.com, Jakarta Arie Untung melakukan capture terhadap sebuah pemberitaan yang menyebutkan dirinya dan istri mengalami krisis keuangan usai melakukan hijrah. Ia lalu memberikan sedikit klarifikasi terkait judul berita yang menurutnya kurang lengkap.

"Bener ini! Tapi click baitnya kurang lengkap, mestinya.. Arie untung fenita alami krisis keuangan “dari sumber yang haram” di awal hijrah," kata Arie Untung di laman Instagramnya, ariekuntung, baru-baru ini.

Ia menambahkan jika dirinya memang merasakan kurangnya penghasilan. Namun, setelah dicerna, penghasilan dari sumber yang tidak baik lah yang menjauh darinya. "Mungkin gitu kali maksudnya yg nulis. Tapi takut ga ada yg mbaca," sambung Arie Untung.

Pintu Rezeki Lain

Meski merasa ada beberapa sumber penghasilan yang akhirnya tertutup, namun Arie Untung merasa ada pintu rezeki lain yang dibuka oleh Allah Azza wa Jalla. Ia pun mengakui bahwa di awal hijrah, secara ekonomi merasa berat.

"Alhamdulillah sekarang dibukakan rizky dari sumber yang baik baik. Makanya guys kalo di awal mendekat ke Allah awal2 berat secara ekonomi, itu wajar. Allah mungkin sedang menjauhkan kita dari sumber2 pekerjaan yg kurang halal," katanya.

Ia pun menghimbau kepada mereka yang melakukan hijrah dari yang tidak baik kepada yang baik agar seantiasa sabar dalam menghadapi ujian. "Sabar aja setelah itu bener deh, diganti dengan yang jauh lebih baik. ngga pernah bohong kok hasilnya," paparnya.

Jarang Bintang Tamu

Arie Untung belakangan memang jarang menjadi bintang tamu atau mengisi acara di televisi. Ada alasan yang tentu saja menjadi prinsipnya selama ini. Salah satu alasan ketika ia takut diwawancara atau diminta tanggapan adalah diberitakan berbeda.

"Tapi di sisi lain. Aku Makanya jarang terima wwcr tanggapan atau bintang tamu. Wwcr apa keluar judulnya bisa beda. Bisa aja dah," ujarnya.

Ajak Bisnis

Belakangan, Arie memang getol berbisnis. Salah satu yang terbaru adalah sebuah bisnis kedai kopi kekinian bersama Fenita Arie dengan nama Aku Ngopi. Ia pun mengajak kepada publik untuk berbisnis bersamanya, sebagai ikhtiar mencari rezeki baik.

"Guys Dr pada ghibah. Mending bisnis bareng aku aja dah nyok cari rejeki halal ada kanal bisnis ku namanya @nisa.idofficial (info di storyku) semua bisa ikutaaan, lagi cari reseller di tiap kota, tinggal 15 an kota lagi niih. Insya Allah halaaal," paparnya.

Loading