Sukses

Entertainment

Angga Wijaya Menangis Saat Mediasi, Proses Cerai Jalan Terus

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai penyanyi Dewi Perssik dan Angga Wijaya mulai digelar. Sidang perdana digelar di Pengadilan Agamad Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Sidang ini beragendakan mediasi.

Dalam sidang perdana tersebut, pihak tergugat dan penggugat hadir didampingi kuasa hukumnya masing-masing. Sayangnya, dalam mediasi tersebut tidak ada titik temu alias gagal.

"Tadi gagal, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube MOP Channel.

Penyanyi dangdut biasa disapa Depe itu hanya bisa pasrah saat sang suami mengajukan gugatan cerai. Seperti diketahui, Depe digugat cerai pada 20 Juni 2022 lalu.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin 4 Juli 2022. Keduanya hadir di dampingi kuasa hukumnya dalam sidang dengan agenda mediasi.

Mediasi tidak membuahkan hasil alias gagal. Menurut Depe, Angga sempat menangis dan mengaku masih sayang dengan dirinya.

Karena mediasi gagal, sidang cerai pasangan yang telah lima tahun menikah itu harus berlanjut.

Lama tak ketemu dengan istrinya, Angga mengaku senang bisa ketemu lagi dengan sang istri. Ia juga berharap bisa menyelesaikan baik-baik, dan tetap menjalin hubungan baik setelah tak lagi bersama.

'Sedih jujur dalam hati, saya bertemu beliau yang seharusnya kita bersama-sama sekarang saya harus berpisah,' ungkap suami sekaligus manajer Dewi Perssik itu.

What's On Fimela
Loading