Sukses

Entertainment

Mimpi Jadi Atlet Terpenuhi di Pertandngan Tepok Bulu Vindes, Raisa Ingin Diajak Lagi

Fimela.com, Jakarta Pertandingan bulu tangkis dengan tajuk Tepok Bulu Vindes antara pasangan Raisa dan Anya Geraldine melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina masih menjadi perhatian publik. Laga yang dimenangkan oleh Hesti dan Erika itu masih dibicarakan.

Meski tak bisa mengangkat piala, namun Raisa mengaku bahagia bisa terlibat dalam pertandingan tersebut. Ia mengaku, menjadi pemain bulu tangkis merupakan keinginan terpendamnya. karenanya, pertandingan tersebut seolah mimpi yang menjadi nyata.

"Tapi aku senang, cosplay aku sebagai atlet (bulu tangkis) menjadi kenyataan. Karena dari dulu kan fams banget badminton, jadi kayak suka gitu," kata Raisa di unggahan Instagram Story, baru-baru ini.

Suara Penonton

Sebagaimana diketahui, pertadingan Tepok Bulu Vindes disiarkan langsung melalui kanal YouTube VINDES pada Minggu (3/7/2022). Diakui oleh Raisa, ia merasakan atmosfer yang berbeda ketika pertandingan melawan Hesti dan Erika karena teriakan penonton.

"Tadi aku mendengar, 'EA EA' gitu. Itu super pressure. Tapi menyenangkan banget sih, kayak merasa 'gue ini atlet'," ucap Raisa.

Raisa juga mengungkapkan hal serupa melalui akun Twitter-nya. Ia baru kali ini merasakan apa yang dialami para pemain bulu tangkis idolanya ketika bertanding.

"Bertahun-tahun jadi fans badminton, baru semalem ngerasain di EA EAA-in sama penonton. Dalam hati 'Ohh gini rasanya jadi atlet' pressure bgt tapi seruuu," demikian Raisa.

Ingin Lagi

Sebagai sikap sportivitas, Raisa pun mengucapkan selamat kepada pasangan Hesti dan Erika yang keluar menjadi pemenang. Pertandingan antara Raisa/Anya Geraldine dan Hesti/Erika Carlina memang sangat seru ditonton.

"Congrast buat teh Hesti dan Erika," ucap Raisa memberikan ucapan selamatnya pada tim lawan.

Raisa meski kalah, dirinya tak merasa kapok dan siap jika ada undangan bermain lagi. "Next time kita kalo ada kesempatan lagi, mari kita rematch!" sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading