Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Ungkap Keinginannya Memiliki Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Mempunyai dua anak laki-laki yang lucu, tampaknya belum cukup bagi Ringgo Agus Rahman. Oleh karena itu, pria kelahiran 12 Agustus 1982 ini ingin mempunyai anak perempuan.

Bahkan sejak awal menikah dengan Sabai, Ringgo sebenarnya sudah mempersiapkan nama perempuan untuk anak pertamanya. "Anak perempuan itu gue pengen dari anak pertama, nama Bjorka sendiri kan diambil dari penyanyi perempuan. Ngarep anak perempuan sebenarnya dari awal terus pas punya anak laki-laki sekarang seru," ujar Ringgo saat ditemui di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, sang mertua juga ingin mempunyai cucu perempuan dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. "Karena mertua dari suku minang jadi untuk melanjutkan suku minang harus punya anak perempuan, gue mah siap-siap aja lah," tuturnya.

Program

Akan tetapi Ringgo Agus Rahman untuk dalam waktu dekat ia belum ada rencana untuk menambah momongan lantaran sang istri masih menyusui.

"Nggak (program) masih belum selesai menyusuinya kecuali dia kebobolan. Iya harus setelah masa menyusuinya selesai itu dua tahun lebih," ujarnya.

Momen

Menurut Ringgo Agus Rahman mempunyai anak terutama masih bayi terasa sangat istimewa. Oleh karena itu, ia belum siap kehilangan momen-momen itu.

"Jujur aja gue belum siap kehilangan momen bayi itu nggak ada di keluarga gue. Karena gue ngerasa ketika ada bayi itu istimewa. Kemarin pandemi ada bayi gitu buat gue pribadi lebih enak. Kalau nanti yang sekarang (anak kedua) nggak bayi lagi waduh doain aja kebobolan ya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading