Sukses

Entertainment

Widi Mulia Hamil Anak Keempat, Cynthia Lamusu jadi Resah

Fimela.com, Jakarta Widi Mulia, personel grup vokal B3 belum lama ini mengumumkan jika dirinya sedang mengandung anak keempat. Istri dari aktor Dwi Sasono itu menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui unggahannya di laman Instagram. Lantaran hal tersebut, Cynthia Lamusu lantas didoakan agar segera menyusul.

Doa untuk kehamilan Cynthia Lamusu berawal dari komentarnya saat Widi Mulia menyampaikan kabar kehamilan. Saat Widi Mulia mengunggah kabar kehamilannya, istri dari Surya Saputra itu menjadi salah satu sahabat yang memberikan ucapan selamat.

"Yaaaaaayyyy Akhirnya Pengumuman.... hahaaha dari kemarin gatal banget nih mulut pengen menyebarkan berita bahagia ini Alhamdulillah yaaa mama didi... Ikut seneng... buat kalian semua.. Sehat terus buat Ibu dan dede nya," tulis Cynthia Lamusu dalam kolom komentar unggahan Widi Mulia.

Jadi Resah

Yang kemudian menarik perhatian warganet ialah kalimat penutup Cynthia Lamusu yang mengaku resah atas kabar kehamilan Widi Mulia. Ia menyiratkan ada perasaan tertekan untuk kembali hamil.

Memang, sebelum Widi Mulia mengumumkan kehamilan, personel B3 yang lain, Nola baru saja melahirkan anak keempat di akhir 2021 lalu. Cynthia Lamusu lantas menganggap dirinya juga harus segera hamil sesuai giliran.

"Eheeeem... tapi ini bukan semacam Harus " bergiliran" kan hahahahha *MendadakResah," lanjutnya kemudian.

Didoakan

Tak ayal, komentar Cynthia Lamusu di unggahan Widi Mulia itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Beberapa komentar yang masuk mendoakan agar dirinya bisa segera hamil setelah anak kembarnya mulai beranjak besar.

"bukan giliran....tapi menular...hahaha," tulis salah satu warganet. "Harus giliran mama," timpal yang lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading