Sukses

Entertainment

9 Artis Cantik Injakkan Kaki di Puncak Gunung Tinggi di Indonesia, Ada yang Sempat Cidera juga Alami Mistis

Fimela.com, Jakarta Naik gunung alias hiking tak lagi menjadi olahraga dominasi kaum Adam. Dewasa ini banyak sekali perempuan yang memiliki hobi naik gunung. Bukan hanya dari kalangan biasa, namun juga dari kalangan artis yang berparas jelita.

Di balik wajahnya yang ayu dan perawakan yang menjadi idaman banyak orang, ternyata hati mereka sekuat baja. Seperti diketahui, naik gunung selain membutuhkan fisik yang kuat juga mental yang tak boleh lemah.

Berikut adalah artis-artis cantik yang pernah injakkan kakinya di puncak gunung-gunung tinggi di Indonesia. Mereka harus berjuang, bahkan ada yang pernah mengalami pengalaman mistis, juga jatuh dan cidera.

Raline Shah

Di balik penampilannya yang cantik dan anggun, Raline Shah ternyata memiliki kesenangan untuk berinteraksi dengan alam bebas. Sebagaimana diketahui, salah satu hobinya adalah naik gunung. Raline Shah pernah mendaki Gunung Semeru dalam film 5 cm.

Bahkan, Raline pernah menginjakkan kaki di salah satu puncak tertinggi di dunia, yaitu Kilimanjaro pada 2020 lalu. Segala medan berat, hujan es hingga badai ditemui olehnya saat naik Gunung Kilimanjaro.

Angela Gilsha

Sebuah keinginan baru saja diwujudkan oleh Angela Gilsha. Ia yang tahun lalu melihat puncak Gunung Rinjani dari Batur, baru-baru ini berhasil menginjakkan kakinya di puncak dengan ketinggian 3728 mdpl. Ia pun membagikan momen berada di puncak Rinjani di media sosial.

Dinda Kirana

Dinda Kirana juga sangat menyukai kegiatan di alam bebas, salah satunya adalah naik gunung. Dinda Kirana dalam sebuah foto terlihat telah berhasil menaklukkan puncak Gunung Prau. Saat itu Dinda Kirana tampak bahagia menginjakkan kakinya di puncak gunung tersebut.

Prisia Nasution

Untuk urusan kegiatan di alam bebas, Prisia Nasution sudah tak bisa diragukan lagi. Pemeran cantik ini termasuk hobi naik gunung. Dalam sebuah unggahan, ia terlihat pernah menginjakkan kakinya di puncak Gunugn Ciremai.

Della Dartyan

Della Dartyan juga pernah mengunggah saat dirinya berhasil naik gunung Merbabu. Dalam unggahannya, Della tampak merasa terharu karena bisa melihat keindahan alam semasa di puncak gunung tersebut. Termasuk kala dirinya bisa menikmati sunrise dari puncak Merbabu.

Alexa Key

Penyanyi cantik Alexa Key juga memiliki hobi menjelajah alam, termasuk naik gunung. Alexa Key pernah membagikan potret saat dirinya berhasil naik Gunung Rinjani pada 2014 silam.

Febby Rastanty

Febby rastanty belum lama ini membagikan aktivitasnya mendaki di Gunung Merbabu. Pengalaman keduanya mendaki gunung ini menyisakan pengalaman menarik. Ia sempat terpeleset jatuh saat mendaki. Namun akhirnya mampu menaklukkan puncak-puncak tertinggi di Gunung Merbabu yaitu Kenteng songo dan Triangulasi.

Adinda Thomas

Adinda Thomas, pemeran Widya dalam KKN di Desa Penari ini juga senang mendaki gunung. Tercatatbeberapa gunung pernah dinaikinya seperti Gunung Salak, Gunung CIremai, juga Gunung Fuji di Jepang. Dari pengalamannya di beberapa gunung tersebut, Adinda pernah megalami hal mistis.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata juga menjadi ikon artis perempuan cantik yang senang beraktivitas di alam. Nadine diketahui pernah mendaki Gunung Cartenz yang berada di Papua. Tingginya sekitar 4.884 mdpl yang diselimuti salju abadi. Sekadar diketahui, Gunung Cartenz ini juga termasuk salah satu dari puncak gunung tertinggi di dunia.

What's On Fimela
Loading