Sukses

Entertainment

Harapan Cinta Laura untuk Kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Fimela.com, Jakarta Kepedulian Cinta Laura Kiehl terhadap dunia pendidikan membawanya menjadi campaign ambassador program terbaru TikTok untuk mengalakkan konten-konten edukasi di platform-nya. Lewat kampanye bertajuk '#SerunyaBelajar Ada di TikTok', Cinta Laura menyimpan harapan besar untuk perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.

Perempuan 28 tahun itu berharap jika kampanye '#SerunyaBelajar Ada di TikTok' bisa menjadi metode lain untuk generasi muda belajar banyak hal. Ujungnya, tentu demi kebaikan bangsa Indonesia nantinya.

"Kalau dari aku agar Indonesia bisa menjadi negara yang lebih maju lagi," ungkap Cinta Laura, belum lama ini.

Saran

Untuk bisa mencapai itu, Cinta Laura pun berpesan selain membuat konten yang menarik perhatian publik, hal lain yang tak kalah penting menurutnya untuk para kreator konten edukasi di TikTok ialah bisa memberikan edukasi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

"Aku tahu mungkin teman-teman di sana akan terpaku oleh jumlah views atau likes dan ingin membuat konten yang mungkin jadi populer, tapi kalau saran aku adalah pikirkan kalian ingin menjadi sosok atau konten kreator seperti apa. Konten kreator yang mungkin hanya membuat suatu demi enjoy atau humor apa pun itu atau kalian ingin memberikan sesuatu ke masyarakat yang bermakna dan berbobot," paparnya.

Bisa Efektif

Harapan Cinta Laura pada para konten kreator di TikTok untuk bisa memberikan edukasi positif ke masyarakat memang beralasan. Berdasarkan data yang ada, konten-konten edukasi di TikTok mulai mendapat minat yang tinggi dari para penggunanya. Maka dari itu, memnberikan edukasi positif melalui konten bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan saat ini.

"Kita nggak bisa pungkiri bahwa nggak semua adik-adik kita di luar sana punya kesempatan belajar seefektif mungkin. Jadi gunakan lah platform digital seperti TikTok untuk menyuarakan hal-hal yang positif, untuk mengajarkan hal-hal yang berguna, memberikan value kepada masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading