Sukses

Entertainment

Anjasmara Siapkan Hadiah Bagi yang Menemukan Kucingnya

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Anjasmara membagikan kabar kurang menyenangkan. Melalui akun instagramnya, suami Dian Nitami itu mengabarkan telah kehilangan seorang kucing kesayangannya.

Ia meminta bantuan warganet siapapun yang menemukan kucingnya, berharap bisa menghubungi nomor yang tertera. Anjas telah menyiapkan imbalan bagi yang menemukan.

"Tolong…….kucing aku hilang Bagi yg menemukan akan mendapatkan imbalan. Aku cuma mau Jack Jack pulang," tulis Anjasmara membagikan dua potret kucingnya beserta nomor telpon yang bisa dihubungi.

Dalam keterangannya, kucing bernama Jack-Jack tersebut hilang sejak 28 Juni 2022 di Jalan Kemang Utara V. Kucing yang hilang tersebut berasal dari ras bengal. Yang harganya kisaran dari Rp 21 juta hingga Rp 42 juta.

Melalui akun instagramnya, 29 Juni 2022 silam, Anjasmara mengunggah pengumuman sebuah berita kehilangan seekor kucing.

Kucing jantan yang tidak memakai kalung tersebut hilang di kawasan Kemang Utara pada 28 Juni silam. Anjas juga menyiapkan imbalan bagi yang menemukan kucingnya.

Semakin kangen karena belum juga kembali, bintang sinetron kelahiran Blitar 46 tahun silam itu kembali mengunggah potret mencium kucingnya Jack-Jack.

'Pulang donk sayang. Ayah kangen sama Jack Jack. Please Ya Allah tolong bawa Jack Jack pulang,' tulis anjasmara dalam unggahan 2 Juli 2022.

Kepada siapapun yang menemukan, ia menyiapkan imbalan. Begitu juga bagi yang telah mengadopsi Jack-Jack, Anjas juga siap menganti biaya yang sudah dikeluarkan. Banyak netizen yang mendoakan kucingnya segera ditemukan.

What's On Fimela
Loading