Sukses

Entertainment

Kurban Pertama Setelah Mualaf, Nathalie Holscher Beli Sapi Seberat 900 Kg

Fimela.com, Jakarta Jelang Hari Raya Idul Adha umat muslim dan para selebriti mulai mencari hewan yang akan dikorbankan. Beberapa selebriti juga membeli sapi untuk kurban. Salah satu diantaranya Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, istri komedian Sule itu seorang mualaf. Perempuan seorang anak itu berniat untuk kurban sapi. Ini merupakan kurban pertamanya sejak mualaf sebelum menikah.

"Ini kurban pertama aku, jadi Idul Adha ini termasuk aku semenjak jadi mualaf ini kurban aku yang pertama," kata Nathalie Holscher seperti dilansir dari kanal YouTube-nya.

Ditemani beberapa orang, Nathalie mendatangi pedagang sapi untuk kurban di kawasan Ceger, Cipayung. Nathalie langsung mencari sapi yang paling besar.

Nathalie Holscher berniat kurban untuk pertama kalinya setelah menjadi mualaf. Perempuan seorang anak itu datang ke pedagang sapi kurban di kawasan Cipayung.

Kepada penjaga, Nathalie langsung mencari sapi yang ukurannya paling besar. Sapi tersebut beratnya mencapai 900 kilogram yang bernama Boy.

Pedangang tersebut, menyebut sapi ini seharga Rp 85 juta. Perempuan blasteran itu memilih sapi yang bernama Boy tersebut sebagai sapi kurbannya.

Tidak ada nama Sule, kurban sapi yang diperuntukkan tujuh orang itu buat dirinya, anak, keluarga dan karyawannya.

'Jadi kita hitung dari keluarga, ibunya, aku, Adzam, terus paling sama mbak-mbak,' ujar Nathalie Holscher.

Setelah mengetahui untuk tujuh orang, Nathalie Holscher langsung mendata karyawan yang masuk dalam daftar yang berkurban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading