Sukses

Entertainment

Demi Anak, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sampai Pisah Ranjang

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menikmati perannya sebagai orang tua. Memiliki dua oranga anak yang masih kecil-kecil, pasangan ini rela pisah ranjang.

Kabar pisah ranjang yang diungkapkan dalam sebuah podcast sempat menjadi perbincangan dan simpang siur. Banyak publik berspekulasi mengenai rumah tangga mereka berdua.

Saat ditemui belum lama ini, Cut Meyriska membenarkan tidak tidur satu ranjang dengan suami. Meski pisah ranjang, keduanya masih dalam satu kamar.

"Aku ada dua tempat tidur, yang satu pendek yang satu tinggi, Roger sama anak pertama. Pisah ranjang tapi enggak pisah kamar kok," ucap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7) dilansir dari Kapanlagi.

Meski punya dua anak kecil-kecil, pasangan ini sepakat untuk tidak mengenakan jasa baby sitter. Keduanya kompak mengurus bersama-sama.

Takut yang lebih besar menindih yang kecil, pasangan memisahkan tidurnya. Roger juga sepakat untuk menambah kasur dikamar tersebut. Roger bersama yang usia dua tahun sedangkan yang kecil bersama mamanya.

Pasangan selebriti ini juga sepakat mengurus anaknya tanpa jasa babysitter. Keduanya secara bergantian mengurus, baru setelah besar pakai pengasuh.

Pemeran dalam film Ada Mertua di Rumahku itu merasa bersyukur karena sang suami ikut membantu mengurus sang buah hati.

'Aku bersyukur punya suami mau membantu walau di malam hari dan subuh, kayak semalam anak pertama dan kedua kebangun sama-sama urus sendiri. Walau ngantuk ngantuk,' tutur Cut Meyriska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading