Sukses

Entertainment

4 Foto Maia Estianty Bikin Netizen Pangling, Makin Tua Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty mengundang perhatian pada unggahannya di akun media sosialnya belum lama ini. Ia terlihat berbeda dengan penampilan biasanya. Maia terlihat makin cantik dan glowing dengan penampilannya ketika itu.

Ada 4 foto yang diunggahnya dengan mimik muka berbeda namun istri Irwan Mussry tersebut tetap menampakkan rona cantiknya. Ia pun mengatakan bahwa kekuatan makeup sekarang ini memang sangat mempengaruhi kecantikan seorang perempuan.

"Make up dan asesoris tuh bisa ngerubah cewe tomboy jadi feminin.. asal foto aja ya, kalo dah ngomong ama gerak mah masih ketahuan tomboy nya," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Cantiknya Beda

Pada slide pertama, tampak Maia Estianty yang memilih mimik muka tanpa senyum. Ia pun tampak sangat berbeda meski kecantikannya tak berkurang sedikitpun. Ia tampil dengan riasan dan perhiasan yang membuatnya makin memukau.

Kekuatan Makeup

Makeup adalah yang membuat paras Maia Estianty menjadi semakin kinclong dan terlihat lebih muda. Senyum tipis Maia membuatnya semakin menawan.

Bikin Pangling

Tak sedikit dari netizen yang mengaku pangling dengan tampilan Maia Estianty tersebut. Ia yang selama ini jarang tampil dengan makeup serius, kini terlihat berbeda dan semakin tampak layaknya perempuan usia belia.

Banyak Pujian

Akhirnya banyak juga teman-teman artis dan juga netizen yang memberikan pujiannya kepada ibunda Al, El, dan Dul tersebut. Bahkan Ayu Dewi menyebutnya seperti barbie saking cantikya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading