Sukses

Entertainment

Quality Time ala Keluarga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Sesederhana Itu

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan oleh sebuah keluarga untuk mendapatkan waktu-waktu berkualitas. Dengan waktu berkualitas ini maka akan tercipta ikatan yang baik antara sesama anggota keluarga. Seperti halnya keluarga Mayangsari.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial, terlihat Mayangsari bersama dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo juga anak semata wayangnya, Khirani. Mereka pun tampak sangat hangat dan harmonis kala melewatkan waktu bersama.

"Just the Three of Us," kata Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official, baru-baru ini.

Sederhana

Mengingat sosok Bambang Trihatmodjo yang merupakan seorang pengusaha sukses, maka ketika melihat mereka hanya berkumpul di sebuah restoran saja, bukan di tempat-tempat wisata mewah, kesan sederhana pun terlihat dari keluarga ini.

Namun, meski bukan di sebuah tempat wisata yang mewah, namun ketiganya terlihat begitu menikmati waktu kebersamaannya.

Hidangan

Dalam sebuah foto, terlihat Mayangsari, Bambang Trihatmodjo, dan Khirani berada di sebuah meja makan. Terlihat pada meja makan tersebut beberapa hidangan saja. Sepertinya mereka hanya memesan apa yang mereka makan saja.

Tentunya apa yang dilakukan keluarga Mayangsari dengan tak menghamburkan makanan dengan banyak hidangan adalah pilihan yang bijaksana. Mereka tak mau membuat makanan terbuang percuma.

Menikmati

Selain menikmati waktu bertiga, Khirani juga tampak menikmati makanan yang dipesannya. Selain makanan utama, terlihat juga minuman berupa jus buah dan beberapa potong buah-buahan yang disajikan pada sebuah piring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading