Sukses

Entertainment

Bicara ke Publik, Daisy Ngaku Dirinya Dipecat dari Momoland

Fimela.com, Jakarta Masih jadi misteri bagi para penggemar, Daisy tiba-tiba tak lagi jadi bagian dari Momoland. Dari yang awalnya aktif, lalu perlahan tak ikut di beberapa aktivitas, kemudian benar-benar tak lagi jadi anggota.

Saat itu banyak yang menganggap ia sengaja meninggalkan grup. Namun fakta baru diungkap sang idol 23 tahun tersebut, jika dirinya sebenarnya dipecat dari agensi dan Momoland.

Hal itu ia sampaikan saat menggelar siaran live di TikTok miliknya beberapa waktu lalu. "Guys, demi Tuhan aku tidak memilih untuk keluar, aku dipecat," tutur Daisy dalam video yang ramai dikomentari fans.

Tak Tahu Alasannya

Daisy sempat membawa masalah ini ke jalur hukum. Ia menuntut MLD Entertainment karena masalah kontrak. Ia menang di pengadilan yang digelar Oktober 2021 lalu.

"Kejadian ini sudah sangat lama, sudah tidak masalah buatku. Semua baik-baik saja," lanjutnya.

"Aku juga tak tahu (kenapa dipecat). Kalau aku tahu aku akan berusaha membuat diriku tidak dipecat," tegas Daisy.

Karena Pacaran?

Debut sejak 2016, Daisy meraih karier yang cukup cemerlang dengan Momoland. Tiga tahun berselang ia sempat hiatus, dan agensi menyatakan Daisy akan kembali bergabung dengan grup dalam beberapa waktu.

Saat itu ia sedang ramai dirumorkan pacaran dengan Yunhyeong iKON, tapi agensi membantah jika hiatus itu terkait pacaran. Di 2020 Daisy mengaku ingin kembali dengan grup, tapi dihalangi oleh MLD, dan berujung saling tuntut di pengadilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading