Sukses

Entertainment

Akui Bucin, Prilly Latuconsina Masih Enggan Cari Pasangan karena Takut Ganggu Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina belum lagi diketahui memiliki kekasih hati pasca putus dari Maxime Bouttier. Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun kedekatan tersebut menguap seiring berjalannya waktu. Prilly menyebut pasangan bukan menjadi prioritas utamanya saat ini.

Bagi Prilly, kesibukannya di depan dan belakang layar sudah cukup menyita banyak waktu dan pikirannya. Menurutnya, saat ini ia tak memiliki cukup waktu untuk dekat dan berhubungan intensif dengan seorang pria.

"Itu nggak bisa, nikmati kumpul sama teman dan cari pacar nggak bisa. Saya menunggu jodoh dari Tuhan turun didepan mata tiba-tiba," ungkap Prilly Latuconsina.

"Karena benar-benar nggak ada waktu untuk main, kalau pun ada waktu aku istirahat. Tahun ini jadwal aku full banget, ya itu salah satu pengorbanan yang aku lakukan untuk seluruh pekerjaan aku," lanjutnya kemudian.

Fokus Pekerjaan

Memang, selain berakting dan mulai menjadi produser untuk beberapa produksi film dan series, Prilly Latuconsina juga sedang sibuk mengurua klub bola yang belum lama ini ia umumkan. Di samping itu, sejumlah bisnis yang ia geluti pun turut menyita waktu dan pikirannya.

Maka dari itu, ketimbang fokusnya terpecah oleh banyak aspek, Prilly memilih untuk mengalah pada urusan asmara.

"Aku males, jangan sampai pacaran lagi karena akan ganggu pekerjaan. Kedua, susah bagi waktu karena aku tau kalau punya pasangan pasti bucin dan memproritaskan pasangan itu. Nanti (pekerjaan) keteteran semua. Jadi sekarang fokus kerja dulu karena waktunya nggak ada," paparnya.

Jalani yang Ada

Maka dari itu, Prilly pun mengaku masih santai untuk urusan asmara. Baginya, seluruh pekerjaan yang ada saat ini sudah cukup untuk mengalihkan rasa kesepiannya dan ia pun belum berpikir untuk mengurangi kesibukan agar bisa fokus mencari pasangan.

"Sebenarnya mengurangi nggak kurang banget, akan ada di depan layar, cuma mengurangi pertimbangannya karena kesehatan dan punya waktu sendiri. Kalau bisnis bisa dijalanin autopilot, kontrol online bisa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading