Sukses

Entertainment

Bikin Kaget, Penampilan Lucinta Luna Paskaoperasi Potong Leher

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna melakukan banyak hal untuk membuat diri terlihat cantik. Berbagai prosedur rela ia tempuh mulai dari operasi wajah hingga yang terbaru, operasi di bagian leher.

Selama ini Lucinta memiliki keresahan soal suara yang ia sebut sebagai suara 'khodam'. Demi mengubah suara agar lebih cantik, mau tak mau harus menghilangkan bagian di lehernya.

Selain mengeluarkan biaya cukup banyak, Lucinta Luna juga harus melewati proses yang menyakitkan. Dengan membagikan kondisinya yang tengah berada di rumah sakit beberapa saat setelah operasi.

Potret Mengerikan

Di foto yang dibagikan, Lucinta tampak terbaring dengan kondisi yang mengerikan. Bagian kepalanya diperban sampai leher, sampai netter berkomentar ia seperti sebuah mumi.

Sama seperti operasi wajah, prosedur kali ini juga dilakukan di Korea Selatan. Lucinta belakangan menjelaskan jika dirinya sedang puasa berbicara. "2 minggu puasa ngomong," ujar Lucinta.

Pemulihan

Lucinta tahu prosedur ini akan butuh pengorbanan. Salah satu yang dialami adalah sulit bicara dan makan. Namun ia tetap berusaha semangat demi tampil lebih percaya diri.

"Semenjak operasi pemotongan leher ini, rada sulit menelan makanan. Yuk bisa yuk sedikit-sedikit suapin aku," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading