Sukses

Entertainment

Potret Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss Liburan Mewah di Sumba, Bahagia Lihat Kerbau

Fimela.com, Jakarta Keluarga mantan Presiden Soeharto atau biasa disebut keluarga Cendana salah satu yang menarik perhatian publik. Tidak hanya anak-anak mendiang Soeharto, tapi juga cucu-cucunya. Salah satunya Panji Trihatmodjo yang merupakan anak Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil.

Belum lama ini, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu sedang menikmati liburan mewah di Sumba. Beberapa potret dibagikan di akun instagramnya perempuan berdarah Austria ini.

"Summer in Sumba," tulis varshaadhikumoro dalam salah satu keterangan fotonya ketika santai di pinggir pantai.

Menginap di resort mewah, selain menikmati indahnya di pinggir pantai, juga memperlihatkan momen ketemu kerbauĀ  hingga menikmati indahnya alam Sumba yang mengagumkan. Tidak sendiri, tapi bersama sang suami dan putrinya.

Perempuan berdarah Austria dan besar di Amerika Serikat itu menginap di resot mewah bersama Panji Trihatmodjo dan anak mereka.

Tampak anak pengusaha Bambang Tri itu menikmati waktu bersama putrinya. Berikut potret hasil jepretan Versha yang mengamati putri dan suaminya.

Indahnya alam yang berada di sebuah pulau di Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut memikat Varsha yang merupakan warga negara Amerika Serikat.

Salah satu yang langsung teringat ketika mendengar Sumba adalah indahnya pantai-pantainya. Salah satunya Nihi Oka. Pantai yang masih alami dan asri ini adalah surga tersembunyi di Sumba Barat. Beberapa fasilitas bisa memanjakan wisatawan.

Panji diantara kerbau-kerbau yang bergerombol di pinggir pantai. Salah satu yang kerap mencuri perhatian ke sumba adalah pantai-pantainya yang indah.

Pantai di Nihi sangat bersih dan bisa menikmati ketenangan sambil mendengarkan riak dan ombak. Pantai ini salah satu pantai yang termasuk private beach. Kerbau yang juga diawasi penggembala di pantai ini kerap menarik perhatian wisatawan.

What's On Fimela
Loading