Sukses

Entertainment

Potret Yasmine Wildblood dan Keluarga Liburan di Dubai, Renang Bareng Lumba-lumba

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni dan Juli merupakan waktu libur sekolah. Pada bulan tersebut, banyak selebriti yang mengisinya dengan liburan bersama. Begitu juga keluarga Yasmine Wildblood dan Abi Yapto yang sedang menikmati liburan bersama anak-anak.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2013 silam itu menikmati liburan di Dubai. Beberapa potretnya dibagikan di akun instagramnya. Salah satu diantaranya momen bermain dengan lumba-lumba di Atlantis, The Palm.

Meski selama ini artis kelahiran London 29 tahun itu takut semua binatang, tapi demi sang buah hati, ia memberanikan diri menenami putrinya bermain bersama lumba-lumba.

"The things i do for my kids 😂 Yang tau gw pasti tau banget betapa takutnya gw sama semua binatang. Tapi karena ada rules 1 anak harus 1 pendamping, jadi mau gak mau gw ikutan renang sama dolphins." tulis yaswildblood.

Yasmine bersama anak-anak dan suaminya menikmati liburan di Dubai. Salah satunya bermain dengan lumba-lumba. Meski sebelumnya takut, ia pun menemani putrinya bermain dengan lumba-lumba.

'Tapi karena ada rules 1 anak harus 1 pendamping, jadi mau gak mau gw ikutan renang sama dolphins.' lanjut yaswildblood

Pemeran berdarah Inggris, Skotlandia, Batak, Ambon itu mengaku, ternyata tidak serem seperti yang dibayangkan.

'Lumba-lumba ini begitu lembut dan lembut. Sangat senang saya melakukannya dan sangat bangga pada diri saya sendiri,' lanjut Yasmine.

Yasmine mengandeng satu putrinya, sedang satu lagi main lumba-lumba bareng sang suami. Pada liburan ini keduanya membawa dua anak perempuannya, Seraphina Rose dan Sophia Ayana.

Potret bahagia keluarga Yasmine Wildblod menikmati liburan bersama anak-anak dan suami bermain lumba-lumba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading