Sukses

Entertainment

Pesan Nathalie Holscher untuk Ferdi Anak Sambungnya, Sangat Mengharukan saat Ungkap Sayang

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memberikan efek tersendiri bagi anak Sule, terutama si bungsu Ferdinand Ardiansyah Sutisna alias Ferdi. Sebagaimana diketahui, hubungan Nathalie dengan anak sambungnya itu sangat dekat.

Ia yang sudah berpisah rumah karena gugatan cerai yang dilakukan, kini harus berpisah dengan Ferdi. Nathalie Holscher sendiri sudah mencurahkan kasih sayangnya kepada anak sambungnya itu, karenanya ia pun merasakan kangen.

Dengan bibir bergetar karena menahan tangis, Nathalie Holscher memberikan pesan untuk anak bungsu Sule, sekaligus mengucap rasa kangen dan sayangnya. Hal itu disampaikannya melalui kanal YouTube AH milik Atta Halilintar.

Sayang dan Rindu

Karena sudah biasa meluangkan waktu bersama, Nathalie Holscher pun merasakan kerinduan ketika harus berpisah dengan anak sambungnya tersebut. Tak hanya kernduan, kepada Ferdi yang sudah pisah rumah, Nathalie juga menyatakan rasa sayangnya.

Sebagai ibu sambung, Nathalie memang mencoba merangkul anak-anak Sule. Sementara Ferdi yang saat ditinggal mendiang ibunya masih berusia sangat kecil, jadi lebih dekat kepada sosok Nathalie.

"Untuk Ferdi, bunda sayang sama Ferdi, bunda kangen sama kamu," tutur Nathalie Holscher.

Pesan Mengharukan

Sebagai seorang ibu sambung yang selama ini mengurus Ferdi, tentunya Nathalie Holscher mengetahui bagaimana sikap dan tabiat anak bungsu Sule tersebut. Karenanya, ia pun menitip pesan yang sesuai dengan kondisi Ferdi.

"Sekolah yang rajin pokoknya, makan yang banyak jangan lupa makan. Jangan main game terus," lanjut Nathalie.

Kedekatan Nathalie dengan Ferdi ini pula yang membuat foto-foto dan video bersama Ferdi masih bertengger di Instagramnya @nathalieholscher, meskipun postingan berkaitan dengan Sule sudah dihapus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading