Sukses

Entertainment

8 Potret Syahnaz Sadiqah dan Jeje Bawa Anak Kembar Liburan di Paris

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah bersama anak kembar dan suaminya, Jeje Govinda sedang menikmati liburan di Paris, Prancis. Beberapa tempat menarik dikunjungi oleh pasangan ini.

Selain mengunjungi kawasan Menara Eiffel, adik Raffi Ahmad itu juga mengunjungi Disneyland Paris. Potret bahagia begitu tergambar dari pasangan yang menikah pada 2018 silam ini.

"Yang happy ga cuma anaknya yaa mominya juga masih seneng main ini," tulisnya membagikan beberapa potret dengan latar belakang Menara Eiffel.

Selain itu, pasangan ini juga mengunjungi salah satu permainan yang memanjakan untuk anak-anak, yaitu Disneyland. Berikut beberapa potret liburan keluarga Syahnaz dan Jeje.

Pasangan Syahnaz dan Jeje salah satu artis yang sering liburan. Yang terbaru, pasangan ini menikmati liburan di Paris. Membagikan potret di Disneyland, Paris, Prancis.

'Happiest place on earth,' tulis adik Raffi Ahmad itu membagikan beberapa potretnya ketika mengunjungi Disneyland.

Potret bahagia begitu terpancar dari perempuan kelahiran Bandung ini. Tidak hanya bersama anak dan suami, tapi juga terlihat Mama Amy, ibunda Raffi dan Syahnaz.

Momen bahagia menikmati liburan musim panas. Potret bahagia bersantai di taman bawah pohon. Sedangkan dibelakangnya tampak taman bunga.

Meski telah memiliki dua orang anak, penampilan Jeje Govinda itu kerap mencuri perhatian warganet. Potret bahagia bermain di taman dengan kedua anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Ke Paris, kurang lengkap kalau tidak ke tempat yang menjadi salah satu icon kota tersebut. Syahnaz bermain komedi putar di sekitar Menara Eiffel.

Tidak hanya anak yang senang, tapi juga mamanya tulis presenter dan pemeran itu membagikan beberapa potret di sekitar Menara Eiffel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading