Sukses

Entertainment

Kenang Pertama Ketemu Dicky Topan, Ucok Baba: Kecil Banget Dulu Hanya Berapa Senti

Fimela.com, Jakarta Ucok Baba ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhir Dicky Lebrianto alias Dicky Topan ke peristirahatan terakhirnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Setelah selesai proses pemakaman, Ucok Baba menceritakan pertemuan pertamanya dengan bintang sinetron Si Entong tersebut.

Sekedar informasi, pemeran dalam sinetron Si Entong itu meninggal dunia pada Kamis (7/7/2022) malam. Dicky yang terkenal dengan perannya sebagai adik Entong, meninggal dunia akibat pembengkakan jantung.

Keluarga dan sahabat mengantarkan pria berusia 26 tahun itu ke peristirahatan terakhirnya. Salah satunya adalah komedian dan pemeran Ucok Baba. Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Ucok menceritakan pertemuan pertamanya.

"Ya Dicky ini saya kasih tahu ya, waktu dia masih bayi dibawa ke saya yang dikenalkan sama tantenya dulu yang pertama. Bagaimana caranya Dicky ini, karena dulu Dicky ini kecil banget dulu ya hanya berapa senti," ungkap Ucok Baba dilansir dari Kapanlagi.

Ucok Baba hadir memberikan penghormatan terakhirnya Dicky Topan. Adiknya Si Entong itu dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (08/07/2022).

Ucok Baba mengenakan baju muslim biru putih dengan peci warna putih. Ia mengaku kenal dengan almarhum sejak masih bayi.

Saat itu, tantenya Dicky datang ke kantornya. Ia meminta untuk memberikan semangat kepada Dicky.

'Jadi tantenya bawa ke kantor saya, tolong bang Ucok, berikan semangat buat dicky. Ya gitu kenangan terindah buat saya. Lalu kemarin saya baru mau ajak dia buat bergabung lalu dia udah sakit,' lanjutnya.

Ucok Baba terus mengikuti proses pemakaman Dicky Topan hingga selesai. Ia memegang pigura yang berisi foto Dicky Topan.

Pemilik nama Usnan Batubara itu mengakui, bahwa Dicky sejak kecil sudah memiliki penyakit jantung. Kemudian, dua tahun belakangan ini, penyakit jantungnya kambuh lagi.

Sebelumnya, Ucok juga menceritakan bahwa Dicky Topan pernah mendapatkan penanganan dokter. Saat itu, almarhum bisa melewatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading