Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Kecoh Titi DJ Sampai Isyana Sarasvati di Panggung The Voice All Stars

Fimela.com, Jakarta The Voice All Stars selalu menghadirkan panggung berkelas berisi para bintang muda berbakat yang siap memukau. Kali ini, ajang tersebut juga akan berbeda. Kalau biasanya, coach Vidi Aldiano ceriwis, aktif bicara dan selalu memberi janji manis demi dapetin kontestan, kini posisi dibalik.

Coach Vidi akan datang bawa kejutan dan menyamar sebagai kontestan. Coach Armand, coach Titi, coach Isyana dan coach Nino digadang bakal terkecoh dengan vokal vibra khas coach Vidi.

Selain penampilan spesial dari coach Vidi, para bintang yang menjadi kontestan episode ini bakal memberikan hiburan maksimal. Karena di The Voice All Stars, skill vokal menjadi amunisi utama para bintang muda dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjadi the star of all stars.

Penampilan Terbaik

Suara Ava, bintang asal Bali, begitu powerful mampu menggetarkan hati siapapun yang mendengarnya bernyanyi. Tak heran, Ava mampu melangkah jauh hingga ke panggung Grand Final The Voice Indonesia 2018. Aksi panggung yang ia tampilkan pun mampu membuat audience ikut merasakan energi dari lagu yang ia bawakan.

Senada dengan Ava, perpaduan penghayatan, suara merdu dan unik berhasil membuat performa Blind Audition Vavel di The Voice Kids Indonesia season pertama langsung viral di kalangan pecinta musik. Membawakan salah satu lagu hits dari band besar, ST12, berjudul 'Saat Terakhir', video performance Vavel mencetak lebih dari 30 juta views di YouTube.

Banyak penikmat musik Indonesia memuji skill alumni The Voice Kids Indonesia 2016 ini dalam membawakan lagu dengan karakternya sendiri di usia yang relatif muda.

Nagih

Talenta vokal yang lembut namun powerful disaat yang bersamaan membuat suara Sahsa begitu nagih untuk didengarkan. Tak heran, dengan warna vokalnya yang unik, Sahsa mampu meninggalkan kesan mendalam bagi pecinta musik Indonesia. Bahkan sampai saat ini Sahsa masih dikenal luas sebagai “Shyakira TVKI”.

Sama halnya dengan Sahsa, vokal yang Derry miliki begitu empuk dan merdu, selalu berhasil “ngenakin” lagu. Apalagi ketika penampilannya dilengkapi dengan aksi memainkan gitar dengan sangat apik, seakan sedang menyaksikan panggung professional.

The Voice All Stars hadir pada Jumat (8/7) jam 7 malam di GTV. Penonton akan menjadi saksi langsung penampilan–penampilan memukau dari para bintang di panggung berkelas The Voice All Stars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading