Sukses

Entertainment

Dea Annisa Mengaku Telat Suka K-Pop Hingga Bahas Soal Cowok Korea

Fimela.com, Jakarta Dea Annisa dikenal sebagai artis yang paham dengan budaya Korea Selatan. Seperti diketahui, perempuan cantik ini tinggal di Korea pada 2016 untuk bersekolah masak dan kini dipercaya sebagai Glocal ambassador untuk Korean Tourism Organization (KTO).

Dea mengaku jiak ia baru mengidolakan BTS pada masa pandemi dua tahun belakangan ini. Walaupun mengidolakan BTS, akan tetapi ia tidak tertarik untuk punya jodoh orang Korea.

"Nggak sih, justru nggak sama sekali. Cuma ngefans aja sama boyband. Ya nggak (bukan karena) apa-apa sih cuma saat itu nggak suka aja," ujar Dea Annisa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bingung

Saat ditanya lebih suka cowok Korea Selatan atau Indonesia, perempuan cantik ini terlihat bingung. "Aku lebih suka, nggak tahu sih hehe. Aku nggak tahu harus suka yang Indonesia atau gimana. Kalau sekarang nggak ada (cowok kayaknya) sih," tuturnya.

Saat ini, Dea sibuk syuting stripping sinetron Anak Jalanan. Dan akhir tahun nanti, ia dan Korean Tourism Organization akan berkeliling Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading