Sukses

Entertainment

Borong 20 Ekor Sapi, Potret Raffi Ahmad Potong Sapi Kurban Ditemani Nagita Slavina dan Dua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang dan pengusaha Raffi Ahmad pada tahun ini membeli 20 ekor sapi untuk kurban. Minggu (10/7/2022) umat muslim merayakan Hari Raya Idul Adha. Dalam momen Kurban tersebut, Raffi Ahmad juga ikut membantu memotong sapi jumbo yang diberi nama OntoSeno.

Sapi super besar yang dibeli dari Yogyakarta itu memiliki berat hingga 1,3 ton. Pada tahun ini, ayah dua orang anak itu memborong 17 ekor. Selain itu, ia juga membeli tiga lagi untuk di kampung Merry dan Sensen serta satu disumbangkan ke masjid. Jadi totalnya memborong 20 ekor.

"Tahun ini kan mau potong 17 sapi. Jadi, aa beli total sapi 20," ucap Haikal, salah satu karyawan RANS Entertainment.

Berikut beberapa potret kegiatan Raffi Ahmad memotong hewan kurban didampingi istri dan dua anaknya.

Berikut potret sapi yang diberi nama Onto Seno yang memiliki berat 1,3 ton. Bos RANS Entertainment itu berpose di atas sapi sebelum di sembelih. Sedangkan Nagita berdiri di samping sapi mengenakan jaket cokelat dan celana pendek hitam. 'Sapi Ahmad - OntoSeno,' tulisnya.

Minggu (10/7), pria berusia 35 tahun itu bersama istri dan anak-anaknya datang langsung ke tempat pemotongan kurban. Selain di kawasan Andara, juga dibagi di rumah lamanya Lebak Bulus.

Setelah ganti pakaian, Raffi memotong langsung sapi yang paling besar. 'Mantap! Saya mau potong yang gede, sudah ganti baju. Mau potong sendiri yang 1,3 ton bisa enggak? Bisa, top mantap, bisalah,' kata Raffi Ahmad.

Berdandan seperti layaknya tukang jagal, Raffi sempat berfoto di sapi yang ukurannya paling besar. Tampak sedih sambil memegang golok.

Tahun ini, Raffi total membeli sapi hingga 20 ekor. Dua diantaranya untuk asistennya, Merry dan Sensen, dan satu lagi untuk disumbangkan ke masjid.

Sebelum menyembelih sendiri, Raffi Ahmad terlebih dulu diberi pengarahan teknis memotong sapi. 'BISMILLAH!!! RAFFI POTONG SENDIRI ONTO SENO, SEMOGA BERKAH UNTUK SEMUANYA...' tulis dalam judul vlognya.

What's On Fimela
Loading