Sukses

Entertainment

Mawar AFI Unggah Chat dengan Mantan Suami, Berbelit saat Diminta Uang Sekolah Anak?

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Mawar AFI dengan mantan suami sepertinya masih belum reda. Ada satu dua hal yang masih mengganjal yang terjadi antara keduanya, maupun menyangkut anak.

Meski sudah enggan bermasalah, sikap mantan suami terhadap anak kembali membuat Mawar geram. Baru-baru ini ia mengungkap bagaimana Steno, ayah dari anak kandungnya menyikapi biaya sekolah.

"Entah ini yang keberapa kali, setiap ditanya sekolah selalu ada aja alasannya. Saya ajak ngomong sekolah sejak saya belum tahu rencana pernikahannya lho," kata Mawar dalam tangkapan layar yang ramai beberapa waktu lalu. 

Tak Jadi Prioritas?

Mawar menyesalkan sikap Steno yang menganggap remeh biaya sekolah anak. Seolah berbelit soal itu, sang mantan justru terlihat royal saat memenuhi kebutuhannya sendiri.

"Sampai sempat mikir, buat pesta bisa, buat sekolah anak ngegampangin, tapi nanti saya dikira iri lagi, dikira cemburu lagi," lanjutnya.

Pilih Mandiri

Di rekaman chat itu, Steno mempertanyakan keputusan Mawar memilihkan sekolah anak. Dari sisi Mawar sendiri, ia dan suami sempat janji untuk bertemu dan membicarakan tentang hal itu. Namun sayangnya Steno mangkir dari janjinya.

Ia pun mengambil inisitatif sendiri, karena waktu yang juga mendesak menuju pendaftaran sekolah. Ia berharap bisa membiayai sendiri jika memang hati suami tak tergerak.

"Akhirnya karena saya tunggu inisiatifnya gak ada sama sekali, jadi tanpa diskusi lagi, saya daftarin anak saya sekolah, mengingat kuota dan waktu yang terbatas. Saya bayar lunas. dan tetap saya laporan sama papanya. diganti syukur, gak juga gpp, rezeki saya ya rezekinya anak-anak kok," tegas Mawar AFI. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading