Sukses

Entertainment

Di Tengah Perceraian, Terungkap Keseharian Sule dan Nathalie Holscher saat Masih Tinggal Seatap

Fimela.com, Jakarta Kehidupan komedian Sule dan Nathalie Holscher terus menjadi perbincangan usai adanya gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Cikarang, awal Juli lalu. Banyak yang menyayangkan rumah tangga yang belum genap berusia 2 tahun itu diambang perpisahan. Terlebih, dalam kesehariannya Sule dan Nathalie Holscher terbilang pasangan yang harmonis.

Setidaknya hal itu yang diungkap oleh Marhadi, salah satu petugas keamanan yang bekerja di sekitar perumahan yang ditempati Sule dan Nathalie selama menikah. Berdasarkan pengamatannya, Sule dan Nathalie Holscher selalu terlihat harmonis sebelum adanya isu perceraian.

"Selama ini mereka baik-baik aja kan. Itu saya lihat orang hidup tinggal nikmatin, apa lagi yang mau dicari, padahal saya lihat mah baik-baik aja," kata Marhadi dikutip dari Dream.

Sikap di Keseharian

Lebih lanjut, Marhadi pun mengaku sedikit banyak tahu tentang keseharian Sule dan Nathalie Holscher ketika tidak sedang sibuk bekerja. Menurutnya, baik Sule maupun istrinya itu termasuk pribadi yang baik pada lingkungan sekitar, termasuk dirinya sebagai petugas keamanan.

"Orangnya sih sumringah, ceria-ceria aja, sama kita juga baik. Kalau yang saya lihat enjoy-enjoy aja," ucapnya. "Kita nggak ngopi, dibayarin ngopi. Baik sih orangnya, baik dua-duanya," sambung Marhadi. 

Tak Lagi Terlihat

Namun, diakui Marhadi, dalam beberapa waktu belakangan sosok Nathalie Holscher memang sudah hampir tak pernah terlihat lagi di kawasan tersebut. Meski tak tahu secara pasti, namun diduga ketidakberadaan Nathalie Holscher di kediaman yang ditinggali Sule dan anak-anaknya berkaitan dengan gugatan cerai yang dilayangkan, dimana sebelum itu terjadi Nathalie Holscher dikabarkan keluar dari rumah.

"Biasanya bareng kalau ada konten atau apa bareng, sekarang nggak lihat (bareng)," kata Mahardi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading