Sukses

Entertainment

Bolak-Balik Rumah Sakit, Sarwendah Ungkap Harapan dan Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Setelah mengungkap dirinya mengidap penyakit langka, Sarwendah beberapa hari lalu kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Lewat unggahan foto di Instagram, istri RUben Onsu itu mengungkap harapan akan kesembuhannya.

"Selalu semangat, iya akhir-akhir ini aku akan sulap pintu ke mana saja, sebentar di rs sebentar di rumah atau kerja," katanya dalam potret bersama ketiga anaknya, Betrand, Thalia dan Tania.

Dalam foto yang dibagikan, selang infus pun terlihat terpasang di tangannya. Meski begitu, senyum lebar tetap terlihat di wajah Sarwendah yang selalu ditemani anak-anaknya.

Doa dan Harapan

Seiring dengan perawatan yang dijalani, Sarwendah pun mengungkap harapan untuk kesembuhannya. Ia juga meminta doa semua orang agar kondisinya terus membaik.

"Doakan semoga semua hasilnya terus membaik, kebetulan anak-anak ikut jadi sekalian check-up aja, tapi yang pasti terima kasih untuk semua yg support dan mendoakan, LOVE❤️❤️," tulis Sarwendah.

 

Aktivitas

Di tengah pengobatannya, Sarwendah pun masih aktif bekerja. Ya, baru-baru ini Sarwendah juga membuka kedai Mie Gerobak Ciwen yang berada di kawasan Lebak Bulus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading