Sukses

Entertainment

Jawaban Olla Ramlan yang Dikabarkan Rujuk Usai Pamer Keharmonisan Bareng Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan menarik dari aktris Olla Ramlan dalam merayakan hari Iduladha yang jatuh pada Minggu (10/7/2022) kemarin. Dalam unggahannya di Instagram, Olla membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga. Yang kemudian menjadi perhatian adalah keberadaan sosok sang mantan suami, Aufar Hutapea dalam foto tersebut.

Seperti yang diketahui, Olla Ramlan dan Aufar sudah resmi bercerai pada 6 Juni 2022 lalu setelah gugatan cerainya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun diunggahan tersebut, Olla dan Aufar terlihat harmonis berpose bersama Sean Alexander, Adreena Hana Hutapea dan Aleena Hutapea sambil tersenyum ke arah kamera.

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah. Tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh hikmah," tulis Olla Ramlan dalam caption unggahannya.

Dianggap Rujuk

Tak pelak, hal itu pun menimbulkan spekulasi di warganet terkait hubungan mereka berdua yang tampak harmonis di foto. Atas kebersamaan Olla dan Aufar di foto tersebut, warganet mendoakan dan menganggap keduanya akan segera rujuk dan kembali menjadi pasangan suami-istri.

"Semoga rujuk lagi ya mami Olla," kata salah satu netizen di kolom komentar. "Alhamdulillah baikan ya mami," ucap yang lain. "Alhamdulillah rujuk mami," sahut yang lain lagi.

Merespon

Ternyata, komentar-komentar warganet yang menganggap dirinya dan Aufar akan segera rujuk pun diketahui oleh Olla. Di salah satu komentar yang masuk, Ollar Ramlan memberikan respon sebagai jawaban sekaligus penegasan terkait hubungannya dengan sang mantan suami.

"Ga ada yang rujuk! Hahaha," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading