Sukses

Entertainment

Momen Manis Olla Ramlan Rayakan Idul Adha Bareng Mantan Suami, Adem

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai pada 6 Juni 2022 silam. Meski tidak lagi menjadi suami istri, keduanya masih tetap kompak.

Seperti pada momen Hari Raya Idul Adha 1443, Minggu, 10 Juli 2022 lalu. Olla dan Aufar merayakan lebaran bersama.

Momen manis tersebut terlihat dari unggahan istagramnya masing-masing. Dalam keterangan fotonya, Olla menyinggung soal keluarga sakinah.

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh Hikmah. Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir Batin Dari Kami." tulis Olla Ramlan.

Momen Hari Raya Idul Adha, Olla dan Aufar kompak merayakan bersama. Olla dan Aufar kompak mengenakan outffit putih, sedangkan kedua putrinya mengenakan pakaian biru campur merah jambu.

Unggahan tersebut mendapat sambutan positif dari warganet. Banyak yang memuji kekompakan mantan pasangan suami istri ini.

Pengusaha itu juga membagikan potret momen manis saat merayakan Idul Adha dengan mantan istri dan anak-anaknya. Dan diakhiri dengan tegar adem. 'Selamat Idul Adha #adem,' tulis Aufar.

Sekedar informasi, pasangan yang 10 tahun menikah itu telah di karuniai dua orang putri cantik.

Kabar cerai rumah tangga Olla dan Aufar juga mengejutkan publik. Selama ini, keduanya terlihat rukun dan kompak. Bahkan, saat sidang keduanya juga terlihat rukun.

Unggahan foto bersama saat merayakan Idul Adha tersebut juga didoakan keduanya kembali rujuk. Banyak yang menyebut keduanya terlihat adem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading