Sukses

Entertainment

Potret Yasmine Ow Istri Aditya Zoni Hamil Anak Pertama, Dipuji Makin Cantik dan Aura Keibuan Terpancar

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Aditya Zoni dan Yasmine Ow sedang berbahagia. Tidak lama lagi, pasangan ini akan menjadi orang tua. Selebgram asal Malaysia itu kini tengah berbadan dua.

Melalui akun instagramnya, pasangan ini kerap membagikan beberapa potret baby bump. Perempuan yang juga sebagai model itu sedang hamil 19 minggu.

Banyak yang memuji perempuan berusia 21 tahun itu makin cantik dengan aura keibuan yang makin terpancar sejak berbadan dua.

Berikut beberapa potret baby bump Yasmine Ow. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 28 Desember 2021 silam.

Pasangan selebriti Aditya Zoni dan Yasmine Ow salah satu pasangan yang kerap mencuri perhatian warganet. Keduanya kerap membagikan momen kemesraannya. Yang terbaru, pasangan ini sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Momen adik Ammar Zoni itu mendapatkan kejutan dari sang istri. Yasmine menunjukkan tes pack yang menunjukkan positif hamil. Aditya langsung memeluk istrinya. 'Kejutan terindah! I love you sayang,' tulis Aditya Zoni.

Untuk mengetahui kondisi janin dalam kandungannya, Aditya Zoni juga mengantarkan sang istri periksa ke dokter. Pemain dalam sinetron Cinta karena Cinta itu memperlihatkan hasil USG (ultrasonography).

Potret baby bump Yasmine mulai terlihat. Pasangan yang menikah sejak Desember 2021 silam itu juga semakin mesra.

Tidak hanya momen kemesraannya, aura keibuan Yasmine juga makin terpancar ketika sedang berbadan dua. Pasangan ini juga tidak sabar bertemu dengan sang buah hati.

'Our Baby is on the way,'tulis Aditya Zoni membagikan potret mencium perut istri yang makin besar.

'Indah bersama Kamu,' tulis Aditya Zoni membagikan momen bersama sang istri tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading