Sukses

Entertainment

Sempat Dijuluki Pelakor Senior, Potret Kemesraan Mayangsari dan Bambang Trihatmojo 22 Tahun Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mayangsari membagikan potret bahagia merayakan ulang tahun pernikahan ke-22. Sebelumnya, rumah tangga pasangan ini menarik perhatian netizen. Bahkan, penyanyi asal Purwokerto itu sempat dijuluki sebagai pelakor.

Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Maia Estianty, perempuan seorang anak itu buka-bukaan soal tudingan perebut laki orang alias pelakor. Bahkan, cukup lama tudingan tersebut menempel pada diri penyanyi yang populer tahun 1990-an ini.

Mayang menjalin hubungan dengan putra ketiga Presiden Soeharto tersebut. Saat itu, Bambang Tri masih berstatus sebagai suami Halimah Agustina Kamil. Mayang dituding orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah.

Kini, penyanyi yang mengawali sejak tahun 1989 itu telah 22 tahun membina rumah tangga. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang putri cantik. Menandai ulang tahun pernikahannya, Mayang membuat syukuran sederhana.

Melalui akun instagramnya, Mayangsari membagikan momen bahagia merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 22. Sebuah perayaan sederhana dibuat dengan tumpengan. 'Today Tomorrow and Always.. 070700-070722,' tulis Mayang.

Dalam potret yang diunggah di hari spesialnya tersebut (07 Juli 2022), Mayang membagikan tiga foto. Potret kue ulang tahun bertuliskan wedding 22 nd, dan dua momen mesra penuh bahagia.

Sekedar informasi, sebelum menikah secara resmi negara tahun 2011 silam, Mayang terlebih dulu menikah siri pada tahun 2000. Pada tahun 2005, Mayang melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Bambang.

Maia Estianty sempat menanyakan status Mayang menjadi istri kedua selama 10 tahun. Dengan bijak, Mayang pun menjawab kalau semua ini bukan lah rencananya. Terkait tanggapan orang di luar sana, Mayang menganggap semua adalah konsekuensi yang harus diterimanya.

'Prinsipnya, tidak pernah aku rencanakan, tidak pernah aku mimpikan bahwa aku menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga. Jadi kalau sekarang aku dianggap begini - begono, itu memang sudah konsekuensinya,' kata Mayangsari seperti dilansir dari kanal Youtube Maia.

Setelah sempat membuat heboh konflik dengan Halimah Agustina Kamil, Mayangsari sempat tak dikehendaki keluarga Cendana. Ia pertama kali muncul sebagai menantu keluarga Cendana, saat kematian Soeharto Januari 2008 silam.

Terlepas dari banyak kontroversi saat awal pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, rumah tangga Mayangsari sangat harmonis hingga sekarang. Beberapa potret harmonis dan kemesraannya juga kerap dibagikan di akun instagramnya.

Selain potret harmonis dan mesra, Mayangsari juga membagikan beberapa momen pertemuannya dengan keluarga Cendana atau keluarga dari suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading